Jerit Gembira dan Lambaian Tangan Penggemar Warnai Kelas Make Up Tasya Farasya di Samarinda

Saat Tasya Farasya memasuki ruangan, para peserta mulai menjerit gembira, ada melambaikan tangan, ada pula yang siap dengan kamera di tangan.

Jerit Gembira dan Lambaian Tangan Penggemar Warnai Kelas Make Up Tasya Farasya di Samarinda - tasya.jpg
Tribun Kaltim/Nevrianto
Tasya Farasya, Beauty Influencer menjelaskan mengenai pemakaian make up di hotel Aston Samarinda pada Sabtu (8/12). Event ini disambut antusias oleh penggemarnya di Kalimantan Timur.
Jerit Gembira dan Lambaian Tangan Penggemar Warnai Kelas Make Up Tasya Farasya di Samarinda - tasya-2.jpg
Tribun Kaltim/Nevrianto
Tasya Farasya, Beauty Influencer menjelaskan mengenai pemakaian make up di hotel Aston Samarinda pada Sabtu (8/12). Event ini disambut antusias oleh penggemarnya di Kalimantan Timur.

Jerit Gembira dan Lambaian Tangan Penggemar Warnai Kelas Make Up Tasya Farasya di Samarinda

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christine

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Natural Glam Make Up Class bersama Tasya Farasya dan lini make up Make Over disambut hangat oleh para 'make up enthusiasts' di Kalimantan Timur, khususnya Samarinda. Make up class ini diadakan di hotel Aston Samarinda.

Tasya sendiri adalah tamu spesial, di mana dia merupakan seorang beauty influencer sukses. Akun instagramnya sendiri sudah memiliki 1,2 juta pengikut. Dia diundang khusus dalam rangka ulang tahun Radio Rock Borneo FM (RBFM) Samarinda yang ke-5

Ada dua agenda utama terkait kedatangan Tasya Farasya terbagi menjadi dua; gala dinner yang diadakan pada Jumat (7/12) malam, dan Make Up Class Sabtu (8/12) siang.

Kelas make up ini dimulai sejak pukul 13.00 Wita, di mana hadir sebanyak 120 peserta yang terbagi atas kelas gold dan silver. Para peserta terlihat begitu antusias untuk bertemu Youtuber yang sudah berpengalaman ini. Hal ini terlihat ketika Tasya memasuki ruangan, para peserta mulai menjerit gembira, ada melambaikan tangan, ada pula yang siap dengan kamera di tangan untuk mengabadikan moment tersebut.

Bongkar Habis Pemerah Bibir yang Digunakan Tasya Farasya dan Nagita Slavina

Tak Cuma Acha Septriasa, Ternyata Cinta Laura juga Pernah Audisi Peran Nagini di Fantastic Beast

Dalam kelas ini, Tasya mempergakan tips dan trik penggunaan make up dengan gaya natural glam.

Menurut Public Relation RBFM, Ferry Liong, menyatakan rasa syukurnya bahwa event kali ini berjalan dengan lancar dan sukses, terlebih mengingat semua tiket kategori gold dan silver yang terjual ludes.

"Kami sangat bersyukur karena acara ini sukses. Menurut saya ini baru permulaan, harapan kami ke depannya kami akan melakukan lebih banyak program-program, atau ide-ide inovatif semacam ini, mungkin dengan style yang berbeda," tuturnya.

Dia melanjutkan, kegiatan ini juga salah satu cara untuk membangun kepercayaan diri para wanita yang ada di Kalimantan Timur.

Halaman
12
Penulis: Christine
Editor: Doan Pardede
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved