Resep Ira Koesno, Moderator Debat Capres 2019 Tetap Bugar dan Cantik

MANTAN presenter berita televisi senior Ira Koesno dipercaya menjadi pembawa acara Debat Capres-Cawapres 2019

Resep Ira Koesno, Moderator Debat Capres 2019  Tetap Bugar dan Cantik
Ira Koesno saat memimpin debat perdana Pilgub DKI Jakarta, Jumat (13/1/2017) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO - MANTAN presenter berita televisi senior Ira Koesno dipercaya menjadi pembawa acara Debat Capres-Cawapres 2019. Ia akan tampil bersama rekannya Imam Priyono. Menariknya, perempuan tersebut masih terlihat cantik meskipun usianya tergolong sangat dewasa.

Ditemui usai menghadiri pertemuan tertutup bersama para panelis dan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ira, begitu sapaan akrabnya, tampak mengenakan outfit sederhana namun tetap terlihat formal dan fashionable.

Ia memakai camisole berwarna ungu dengan detail lace pada bagian dada yang dipadukan slim fit blazer hitam dan skinny pants yang memiliki warna senada dengan blazernya. Gaya simpel tersebut ia sempurnakan dengan penggunaan aksesoris pelengkap, berupa pump heels hitam.

Baca: Kebiasaan Main Ponsel Sebelum Tidur ternyata Bisa Membunuh Perlahan, Simak Penjelasannya

Baca: Video - Bayi Tewas di Kost Samarinda, Ini Keterangan Polisi & Ketua RT soal Pengakuan Orangtua Bayi

Pulasan make up yang menghias wajah cantiknya pun terlihat sangat flawless. Ira hanya memakai riasan wajah yang soft dengan pemilihan warna nude dan soft pink.

Sedangkan untuk rambut, perempuan bertubuh langsing itu membiarkan rambutnya tergerai bebas di atas bahunya. Tidak hanya itu, Ira pun terlihat sangat bugar dan ceria.

Lalu apa sih rahasia bugar Ira Koesno? Ira memang sempat membocorkan sedikit tips menjaga kebugaran ala dirinya kepada awak media. Meskipun sibuk, ia mengaku dirinya selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

Kegiatan olahraganya itu juga ia imbangi dengan asupan nutrisi yang baik serta vitamin untuk menjaga tubuhnya agar tetap bugar. "Kalau saya sendiri memang punya (kegiatan) rutin olahraga, itu ya, dan juga vitamin dan makanannya harus dijaga," ujar Ira.

Baca: Atlet Pencak Silat Asian Games Iqbal Chandra Dapat Penghargaan di HUT ke-62 Provinsi Kaltim

Dirinya pun yakin rekannya sesama moderator debat Capres-Cawaprws 2019, Imam Priyono juga bugar sepertinya. "Saya yakin Imam juga (rutin berolahraga) ya," ujarnya. Pernyataan Ira pun disambut senyum Imam yang berdiri di sampingnya. (tribunnews)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved