Jumat Berbagi, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kunjungi Nenek Berusia 95 Tahun Bawa Sembako

Namun kepolisian juga mampu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.

Jumat Berbagi, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kunjungi Nenek Berusia 95 Tahun Bawa Sembako
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Polsek Kawasan Pelabuhan¬† (KP) Samarinda mengunjungi rumah nenek Nannang Delemu (95) dengan memberikan sejumlah bantuan berupa sembako, Jumat (11/1/2019). 

Jumat Berbagi, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kunjungi Nenek Berusia 95 Tahun Bawa Sembako

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Tidak hanya bertugas untuk menegakkan hukum, serta menindak pelaku kejahatan, namun kepolisian juga mampu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu.

Jumat (11/1/2019) pagi tadi, Polsek Kawasan Pelabuhan (KP) Samarinda menjalankan fungsi pengayoman terhadap masyarakat, serta turut serta mendukung program 'Jumat Berbagi' yang digagas oleh jajaran Kepolisian Polda Kaltim, dan Polresta Samarinda.

Pada pekan pertama Jumat Berbagi ini, seorang nenek berusia 95 tahun bernama Nannang Delumu, warga jalan Lumba-lumba, Gang 13, RT 8, Nomor 87, Kelurahan Selili menjadi warga pertama yang mendapatkan kunjungan dari Polsek KP Samarinda.

Kapolsek KP Samarinda, AKP Aldi Alfa Faroqi; bersama Wakapolsek, AKP Budiarso memimpin langsung kunjungan ke rumah nenek Nannang yang hanya tinggal bersama anak perempuannya.

Untuk menuju rumah nenek Nannang, personel kepolisian harus menempuh perjalanan kurang lebih 1 km dengan berjalan kaki melewati beberapa bukit dengan membawa sejumlah sembako, diantaranya beras, mi instan, telur, dan kebutuhan pokok lainnya.

Polres Berau Patroli Para Pemburu Penyu

Sesampainya di rumah nenek Nannang, Kapolsek dan anggotanya langsung disambut oleh nenek Nannang yang kebutulan tengah berada di rumah.

Mengetahui anggota kepolisian datang ke rumahnya, nenek Nannang yang berasal dari Pulau Sulawesi itu langsung memeluk dengan hangat semua anggota polisi yang datang.

Haru pun menyelimuti nenek Nannang dengan anaknya, tak henti-hentinya nenek Nannang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih, serta memanjatkan doa untuk keselamatan, serta kesehatan seluruh personel Polsek KP Samarinda.

Melihat Tilang dengan Speed Gun di Bontang, Mampu Membaca Kecepatan Kendaraan dari Jarak 100 Meter

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved