Mall to Mall

Puncak Acara The Gade Got Talent Hadirkan Marion dan Chandra Idol

Penampilan 12 inalis The Gade Got Talent tersebut akan dihelat mulai pukul 12.00 wita hingga pukul 15.00 wita.

Puncak Acara The Gade Got Talent Hadirkan Marion dan Chandra Idol
TWITTER/@marionidol9
Marion Jola 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dua penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat, Indonesian Idol dalam waktu dekat ini akan menghibur masyarakat Balikpapan.

Ya, Marion Jola dan Chandra Idol akan tampil di Atrium E-Walk Balikpapan pada Sabtu, 19 Januari mendatang. Dua penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 tersebut akan tampil sekitar pukul 20.35 Wita.

Chandra Idol dijadwalkan akan tampil awal pada pukul sekitar 20.35 wita dengan menyanyikan 3-4 lagu. Untuk Marion Jola diperkirakan akan tampil sekitar pukul 21.00 wita dengan membawakan 4-5 lagu.

Baca: Update Kasus Baiq Nuril, Unsur Perbuatan Cabul tak Terpenuhi dan JPU Nyatakan Tetap Bersalah

Sebelum kedua guest star tersebut tampil, akan ada acara hiburan lainnya seperti penampilan 12 finalis lanjutan dari ajang 'The Gade Got Talent' yang akan dipilih satu atau dua finalis untuk tampil menghibur penonton pada malam puncak acara.

Penampilan 12 inalis The Gade Got Talent tersebut akan dihelat mulai pukul 12.00 wita hingga pukul 15.00 wita.

Diantara ajang pencarian bakat tersebut, juga akan ada penampilan dari Ikatan Istri Karyawan Pegadaian dengan menampilkan tarian menggunakan pakaian daerah. Tak ketinggalan juga Zumba Party untuk umum juga akan meramaikan rangkaian acara.

Baca: Status K2 Hilang dan Tak Bisa Naik Golongan, Forum Keberatan P3K/PPPK jadi Solusi Masalah Honorer

Keseluruhan penampilan tersebut, merupakan rangkaian acara dalam rangka pengundian hadiah Kemilau Emas Pegadaian Tahun 2018.

"Rangkaian acara tersebut dalam rangka Pengundian Kemilau Emas Pegadaian 2018 untuk nasabah yang bertransaksi selama tahun 2018, yang diundi serentak di seluruh Indonesia, dan untuk nasabah se-Kalimantan akan diundi di Balikpapan," ujar Eko Wahyudiharto, Manajer Bisnis Pegadaian Wilayah IV Balikpapan pada Kamis (17/1).

Baca: VIDEO - Polisi Amankan Pelaku Peredaran Kosmetik Ilegal di Balikpapan

Eko mengatakan, pada acara tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor dan rencananya juga akan dihadiri oleh Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi, serta direktur Jaringan Operasi dan Penjualan dari Pegadaian Pusat.

"Agenda utama mulai sekitar pukul 7-8 malam, ada penampilan satu atau dua finalis The Gade Got Talent satu sesi, lalu mulai penekanan tombol undian," jelasnya. (*)

Penulis: Aditya Rahman Hafidz
Editor: Ahmad Bayasut
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved