Kotak Gembok Jadi Tempat Simpan Sabu, Pria di Samarinda Seberang Diringkus Polisi

Pelaku mengaku memperoleh sabu tersebut dari seseorang di kawasan perkotaan untuk kembali diedarkannya di kawasan Samarinda Seberang.

Kotak Gembok Jadi Tempat Simpan Sabu, Pria di Samarinda Seberang Diringkus Polisi
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER D
Seorang pelaku peredaran narkoba diamankan Unit Reskrim Polsek Samarinda Seberang di jalan Rukun II, Kelurahan Rapak Dalam, Samarinda Seberang, Rabu (13/2/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pengedar narkotika jenis sabu kembali diamankan kepolisian.

Rabu (13/2/2019) malam, sekitar pukul 20.30 Wita, Unit Reskrim Polsek Samarinda Seberang mengamankan seorang pria bernama Elby FR (25), warga Komplek Yuka, RT 8, Kelurahan Mangkupalas, Kota Samarinda

Tidak ada perlawanan berarti yang dilakukan pelaku saat hendak diamankan, membuat kepolisian dapat segera mengamankan pelaku dan melakukan penggeledahan.

Ingin Berobat ke Puskesmas? Ini Daftar Alamat dan Jam Layanan Puskesmas di Kota Balikpapan

Jelang Valentine, 5 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Polsek Samarinda Seberang

Pendaftaran PPPK 2019, Berikut Dokumen yang Harus Disiapkan untuk Upload ke sscasn.bkn.go.id

Pelaku sendiri diamankan di jalan Rukun II, Gang Rukun Damai, Kelurahan Rapak Dalam, dengan barang bukti 12 poket sabu seberat 9,60 gram yang disimpan pelaku di kotak gembok, serta 1 unit handphone (HP).

Pelaku mengaku memperoleh sabu tersebut dari seseorang di kawasan perkotaan untuk kembali diedarkannya di kawasan Samarinda Seberang.

"Untuk saya jual lagi, per poketnya Rp 200 ribu," ucapnya singkat saat ditemui di Mapolsek Samarinda Seberang, Rabu (13/2/2019).

Sementara itu, Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Fatich Nurhadi menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap yang pelaku guna proses pengembangan lebih lanjut.

"Pelaku ditangkap di rumah, termasuk barang bukti narkoba juga kita dapatkan. Masih mau kita kembangkan kasus ini," ungkapnya.

PT KAI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Informasi Lengkap Daftar di Web Ini

Seorang pelaku peredaran narkoba diamankan Unit Reskrim Polsek Samarinda Seberang di jalan Rukun II, Kelurahan Rapak Dalam, Samarinda Seberang, Rabu (13/2/2019).
Seorang pelaku peredaran narkoba diamankan Unit Reskrim Polsek Samarinda Seberang di jalan Rukun II, Kelurahan Rapak Dalam, Samarinda Seberang, Rabu (13/2/2019). (TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER D)

Kapolsek meminta kepada masyarakat agar dapat turut serta dalam pemberantasan narkotika. Paling tidak masyarakat dapat menjaga lingkungan tempat tinggalnya bebas dari narkoba.

"Kalau ada informasi mengenai transaksi maupun penggunaan narkoba, segera laporkan ke kepolisian, jangan didiamkan," tegasnya. (*)

Caption : DARURAT NARKOBA - Seorang pelaku peredaran narkoba diamankan Unit Reskrim Polsek Samarinda Seberang di jalan Rukun II, Kelurahan Rapak Dalam, Samarinda Seberang, Rabu (13/2/2019). TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER D

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Anjas Pratama
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved