Alasan Syahrini Jatuh Hati pada Reino Barack, Lulusan Al Azhar dan Fasih Bacaan Salatnya

DI balik pernikahan Syahrini-Reino Barack tersiar kabar miring yang menyebut sang mempelai perempuan perebut pacar orang lain.

Alasan Syahrini Jatuh Hati pada Reino Barack, Lulusan Al Azhar dan Fasih Bacaan Salatnya
Instagram @princessyahrini
Syahrini dan Reino Barack 

TRIBUNKALTIM.CO - DI balik pernikahan Syahrini-Reino Barack tersiar kabar miring yang menyebut sang mempelai perempuan perebut pacar orang lain. Menjawab kabar tak sedap itu Syahrini menyebut Reino dan dirinya sama-sama tak punya pacar saat melangsungkan pernikahan.

Syahrini menegaskan ia tak mengambil kekasih dari orang lain. "Saya single dan dia single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Saya menjalankan masa ta'aruf dengan lelaki istimewa ini dalam sebulan saja," tegasnya.

Reino sebelumnya sempat pacaran dengan artis Luna Maya selama lima tahun. Namun hubungan itu putus karena orantua Reino tak merestui hubungan itu. Kemudian putra pengusaha Rosana Barack itu berlabuh ke Syahrini.

Resmi Bertunangan, Jennifer Lopez Dilamar Alex Rodriguz dengan Cincin Zamrud Lebih dari Rp 70 Miliar

Ia mengakui setiap tahun selalu ditanya para awak media, kapan meninggalkan masa lajangnya. "Ini pertanyaan awak media setiap tahun, kapan menikah. Ini jawabannya, saya sudah menikah," ujar perempuan ayang akrab dipanggilan Inces itu.

Apa yang membuat dirinya bersedia dipinang Reino Barack? Pengusaha tersebut membuat Syahrini jatuh hati lantaran ibadahnya. "Mengapa saya menerima karena bacaan salatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami mama saya," cerita Syahrini.

Hal itu pula yang membuat Syahrini pun mantap menerima Reino sebagai suami. "Suami saya ini lulusan Al Azhar jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat Al Quran. Dia begitu fasih, sehingga hati saya langsung luluh," tambahnya.

Ini Jawaban Mahfud MD Soal Bagaimana Status Duda Prabowo Jika Terpilih Jadi Presiden

Selama ini Syahrini mengaku tak pernah menemukan lelaki seperti Reino. Terlebih, ibundanya kerap menagih calon suami yang beragama Islam.

"Saya tidak pernah menemukan lelaki seperti itu sebelumnya. Kan selalu dapatnya nonmuslim terus. Mama maunya yang seiman saja," katanya. (tribunnetwork/han)

Editor: Sumarsono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved