Gitaris Slank, Abdee Negara Datang Mengenakan Kaos Slankers, Petugas KPPS Sebut Artis Asli

"Nah ini dia Mas Abdee, artis asli yang datang," ucap petugas TPS menyambut kedatangan Abdee.

Gitaris Slank, Abdee Negara Datang Mengenakan Kaos Slankers, Petugas KPPS Sebut Artis Asli
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Gitaris Slank Abdee Negara berfoto bersama dengan petugas TPS 83 di kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, JAKARTA - Kehadiran artis terkenal dalam sebuah event selalu menjadi pusat perhatian warga atau penggemar. Demikian pula dengan kehadiran Gitaris Grup Band Slank, Abdee Negara di TPS 83 Kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Abdee datang seorang diri dengan mengenakan kaos Slankers, sebutan untuk penggemar Slank. "Nah ini dia Mas Abdee, artis asli yang datang," ucap petugas TPS menyambut kedatangan Abdee.

"Kalau yang tadi, itu cuma mirip Deddy Corbuzier, bukan yang asli," ucap petugas TPS tertawa sambil menunjuk ke arah seorang warga yang berpenampilan mirip Deddy.

Ucapan petugas itu lantas membuat Abdee tertawa. Sembari menunggu antrean, para warga dan petugas yang berjaga langsung mengerubungi Abdee untuk meminta foto bersama.

Pemilu yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu (17/4/2019) untuk memilih presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif dan DPD.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Datang ke TPS, Abdee Slank Disebut Artis Asli"

Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved