Fashion

Gaun Rancangan John Galiano Bikin Penampilan Jennifer Aniston Menawan

Aktris Jennifer Aniston tampil memukau dengan mengenakan gaun klasik rancangan desainer kenamaan John Galliano saat menghadiri SAG Awards.

Gaun Rancangan John Galiano Bikin Penampilan Jennifer Aniston Menawan
GRAZIADAILY.CO.UK
Inilah tampilan memukau Jennifer Aniston di atas karpet merah. 

TRIBUNKALTIM.CO - Aktris Jennifer Aniston tampil memukau dengan mengenakan gaun klasik rancangan desainer kenamaan John Galliano saat menghadiri penganugerahan SAG Awards pada Minggu (25/1/2015) waktu setempat. Penampilan Jen yang mengenakan gaun bernuansa emas dan dihiasi ragam motif tersebut berhasil merebut perhatian.

Pemilihan busana yang dikenakan Jen saat menghadiri SAG Awards cukup mengecoh para pemerhati mode dunia. Sebab, ia memilih gaun berkilau John Galliano ketimbang gaun-gaun dari rumah mode tersohor lainnya, seperti Versace atau Armani.

Jen memadukan gaun rancangan John Galiano yang dikenakannya dengan sandal kreasi Jimmy Choo perhiasan berupa anting menggantung serta gelang rancangan Fred Leighton. Untuk tata rias, seperti biasa, Jen mampu tampil menawan lewat riasan sederhana pada wajah ditambah rambut yang terurai natural. (BACA: Jennifer Aniston Kecewa Tak Masuk Nomine Oscar)

"Saya menyukai gaun rancangan John Galiano ini," ujar Jen saat melangkah di atas karpet merah. Bintang yang namanya melejit lewat serial televisi Friends ini pun mengungkapkan dirinya tampil dengan kulit lebih gelap sebagai "oleh-oleh" liburan di Cabo San Lucas.

Tidak hanya itu, Jen pun melengkapi penampilannya dengan mengenakan kalung yang menyerupai rantai panjang. Kedua aksesori ini tampaknya menjadi ciri khas penampilan terbaru istri dari Justin Theroux tersebut. Jika Anda ingat penampilan Jen sebelumnya, sang aktris sempat mengenakan aksesori serupa saat menghadiri Critic's Choice Movie Awards.

John Galliano baru-baru ini kembali tampil ke panggung pergelaran sebagai direktur kreatif rumah mode Perancis, Maison Margiela, setelah vakum beberapa tahun. Bersiaplah untuk menantikan kejayaan karya sang desainer berikutnya di atas panggung pergelaran dan karpet merah! (www.graziadaily.co.uk/Sakina Rakhma Diah Setiawan)

Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved