Breaking News:

Ayam Goreng Fatmawati Balikpapan

Menu Ayam Kremes Laris Manis Sehari Ludes 30 Porsi

Restoran ini berkapasitas 200 orang.Tempat duduknya model bangku dan meja panjang untuk 10 orang. Ada juga meja & kursi berbahan rotan untuk 2-3 orang

Penulis: Fransina Luhukay | Editor: Fransina Luhukay
tribun kaltim
Tamu bebas memilih menu sesuai selera di Restoran Ayam Goreng Fatmawati area Bandara Internasional Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Ingin menikmati lezatnya menu Ayam Goreng Fatmawati Jakarta, tak perlu lagi ke Jakarta. Cukup ke Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Di sini ada cabangnya.

Di area bandara, lokasi restoran ini sangat strategis. Letaknya di dekat pintu masuk keberangkatan internasional. Posisi ruangannya cukup unik, berbentuk bulatan. Di terasnya terdapat coffee shop yang dinamai FM Koffie. Sedangkan di dekat pintu masuk keberangkatan domestik terdapat Restoran Nusantara yang merupakan "saudara"nya.

Dibuka tepat 25 Maret 2014 lalu, Restoran Ayam Goreng Fatmawati menyajikan banyak pilihan menu makanan maupun minuman. Untuk makanan dikelompokkan dalam menu umum, menu paket, menu gorengan, dan menu favorit.

Khusus menu favorit terdapat 10 pilihan. Ada paket ayam kremes, paket ayam gebuk, paket timbel komplit, paket lele komplit, paket bebek komplit, paket sop buntut, paket sop iga, paket soto betawi, siomay dan batagor.

"Dari semua menu tersebut, paket ayam kremes paling laris. Menu ini sangat laris karena ada gorengan kremesan telur, ayam, nasi, tahu tempe, dan sambal. Sehari habis 30 porsi ayam kremes," ujar Mery Sappe Arruan, Supervisor.

Restoran ini berkapasitas 200 orang. Tempat duduknya model bangku dan meja panjang untuk 10 orang. Ada juga meja dan kursi berbahan rotan yang cocok untuk dua atau tiga orang. Aktivitas di restoran dan coffee shop dimulai pukul 05.00 hingga malam hari.

Pada pagi hari, biasanya lebih ramai di FM Koffie. "Lebih ramai di FM Koffie saat pagi, para tamu lebih memilih ngopi. Tersaji pilihan kopi hitam, kopi susu, kopi jahe. Sedangkan snack berupa gorengan ada tahu goreng, tempe goreng, bakwan jagung, mendoan dan tahu isi. Gorengan yang paling laris yakni tempe mendoan 1 porsi 3 pc seharga Rp 34.900," papar Mery.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved