Breaking News:

Beginilah Tanda-tanda Orang yang Mendekati Sakaratul Maut Versi Islam

Tanda-tanda kematian ini akan terasa nikmat dirasakan, dan bagi orang yang tingkat keimanannya tinggi, langsung dapat menerima bahwa ini isyarat

net
Ilustrasi 

TRIBUNKALTIM.CO - Kematian adalah sesuatu yang pasti datang kepada setiap manusia. Tidak akan ada yang pernah bisa menghindar dari kematian meskipun dia bersembunyi di tempat yang paling aman sekalipun. Karena kematian adalah merupakan takdir dan ketetapan Tuhan yang tidak bisa di tawar-tawar lagi.

Meski kematian adalah sesuatu yang di rahasiakan oleh Tuhan, namun sebelum kematian itu datang akan ada tanda-tanda yang dapat kita ketahui.

Namun, biasanya seseorang tidak dapat menyadarinya. Nah, untuk mengetahuinya coba perhatikan tanda-tanda berikut.

Tanda-tanda Kematian dalam Islam

Adapun tanda-tanda kematian dalam agama Islam ini sudah banyak diceritakan dan ada dalam hadist. Dan dalam Islam, kematian itu pasti datang tetapi di rahasiakan waktunya.

Untuk itu, sebagai umat Islam, kita harus senantiasa mengingat Allah SWT agar dalam sakaratul maut nanti, kita dimudahkan oleh Allah SWT.

Sebelum meninggal, biasanya ada tanda-tanda pada diri seseorang yang hendak meninggal, biasanya tanda-tandanya adalah sebagai berikut:

100 Hari Sebelum Kematian

Tanda-tanda kematian ini muncul lazimnya setelah masuk waktu Ashar, yaitu seluruh tubuh akan terasa menggigil dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved