Fashion

Ini Busana Bordir Etnik Borneo Karya Fanti WN yang Menggetarkan

Sangat membanggakan Kaltim. Busana-busana karya Fanti tampil di fashion show bersama fashion karya desainer terkenal seperti Poppy Darsono dan lainnya

Ini Busana Bordir Etnik Borneo Karya Fanti WN yang Menggetarkan
istimewa
Busana bordir etnik Kaltim karya desainer Fanti WN ditampilkan dalam tiga event fashion show terbesar di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO - Produk busana etnik Kalimantan Timur (Kaltim) akhirnya diakui kualitasnya dan mendapatkan perlakukan istimewa dari pemerintah pusat, terkenal di pasar nasional dan internasional. Adalah Fanti Wahyu Nurvita ST melalui Hesandra Indonesia yang berhasil mengukir prestasi yang membanggakan.

Perempuan lulusan Teknik Planologi Universitas Diponegoro (Undip) Semarang yang selama ini menjadi desainer dan berbisnis busana batik dan bordir, sukses membawa nama Provinsi Kaltim.

Sejak Oktober dan Desember 2015 hingga Januari 2016, busana bordir dan batik etnik Kaltim karya Fanti dipakai sejumlah top model Indonesia.

BACA JUGA: Akhirnya, Busana Bordir Etnik Borneo Karya Fanti Masuk "Galeri Indonesia Wow" 


(Hand-over) - Fanti WN, desainer etnik Kaltim yang juga Owner Hesandra Indonesia di salah satu galerinya di Ruko Mall Lembuswana Samarinda. 


Mereka berlenggak-lenggok di catwalk tiga event fashion show terbesar di Jakarta yakni Small and Medium Enterprises and Cooperatives atau SMESCO Festival ke-13 di Jakarta Convention Center (JCC), Indonesia Wow Night di ballroom The Ritz Carlton, dan Wow Creativityday di SMESCO Rumahku atau Galeri Indonesia Wow.

Sangat membanggakan Kaltim. Karena busana-busana karya Fanti tampil di fashion show bersama fashion karya desainer terkenal seperti Poppy Darsono, Gea, Itang Yunas dan lainnya. 

BCA JUGA: Akhirnya, Busana Bordir Etnik Borneo Karya Fanti Masuk "Galeri Indonesia Wow"

Halaman
12
Penulis: Fransina Luhukay
Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved