Seleb

Video Amoral Mirip Marion Jola Beredar, Ini 6 Fakta yang Menyeruak tentang Dirinya

Hal yang kurang lebih sama juga diungkapan Bunga Citra Lestari dan bahkan Arman Maulana memuji manjanya suara Marion Jola.

Instagram
Marion Jola 

Rekaman video berdurasi 45 detik itu, diduga dilakukan di sebuah hotel.

3. Dipaksa memperlihatkan wajah

Beberapa kali cewek pemeran adegan amoral yang dibilang mirip Marion Jola itu menutupi wajahnya dengan tangan.

Namun cowok yang merekam, beberapa kali juga mengingatkan kalau wajahnya nggak kelihatan di kamera karena tertutup tangan.

4. Si perekam mengancam

Detik-detik jelang akhir potongan video tersebut, si cowok keluarkan ancaman.

Si cowok bilang,"Yang tangannya yang...Hehehehe...Nggak jadi deh divideoin".

Baca: Duuh. . . Warga Bilang Cakep Saat Sandiaga Berpantun Usai Beri Sambutan

Baca: Begini Wujud Syahrini Jadi Superhero di Tangan Ilustrator Marvel, Bagian Tubuh Ini akan Ditonjolin!

Baca: Tak Terima Ditahan, Fredrich Yunadi Mengaku Dibumihanguskan KPK

Baca: Keren Nih! Di Pertamina Hulu Mahakam, Ada Puluhan Nakhoda Kapal Perempuan

5. Kolom komentar akun ditutup

Beredarnya video amoral yang pemeran ceweknya Mirip Marion, membuat kolom akun @lalamarionmj dinonaktifkan.

Netizen jadinya menyerbu akun @marion_jola yang entah asli atau nggak

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved