Wow, Ternyata Olahraga dalam Keadaan Telanjang Bermanfaat buat Tubuh Lho. . .

Selain itu, menurut Keith McNiven, hal ini akan membuat kita termotivasi dan menunjukan bahwa kerja keras kita tidak sia-sia.

Wow, Ternyata Olahraga dalam Keadaan Telanjang Bermanfaat buat Tubuh Lho. . .
spukkato
Ilustrasi - berjalan di tangga 

TRIBUNNEWS.COM - Lupakan soal sepatu, celana atau kostum apapun untuk olahraga. Yah, pakaian terbaik untuk olahraga bisa jadi tubuhmu sendiri.

Olahraga tanpa sehelai benang pun yang menempel di tubuh ternyata mampu meningkatkan citra tubuh dan memberimu motivasi ekstra untuk tetap aktif.

Kamu pasti berpikir bahwa ini ide gila. Tapi, seorang pelatih pribadi Keith McNiven mengatakan bahwa olahraga dengan telanjang benar-benar bagus untuk tubuh kita.

Cara ini mampu memaksimalkan waktu dan manfaat dari olahraga. Keith McNiven juga mengungkapkan 5 manfaat utama berolahraga tanpa pakaian.

Baca: Tolak Tawaran Manchester United, Jose Mourinho Ogah Bawa Pulang Ronaldo ke Old Trafford

Baca: Wah, Turis Indonesia Menangkan Lagi Uang Tunai Rp 10 Miliar di Bandara Changi

1. Belajar mecintai hidup

Kita tak bisa menyangkal bahwa kita selalu ingin tampil keren saat berolahraga atau mengunjungi gym, bukan? Pemikiran seperti inilah yang membuat usaha kita untuk membakar lemak di tubuh menjadi sia-sia.

Cara terbaik untuk berolahraga adalah tetap merasa lebih baik atau nyaman.

"Kami berolahraga untuk merasa baik, sehat dan mencapai bentuk tubuh ideal. Dan cara yang lebih baik untuk mencapai semua itu adalah melepas pakaianmu, ucap Keith McNiven.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved