Berita Video

VIDEO - Polisi Amankan 235 Botol Miras di Warung Pinggir Jalan Kota Samarinda

Di lokasi pertama, yakni di jalan Gatot Subroto, kepolisian hanya mendapatkan satu botol miras yang disita dari warung pingging jalan.

VIDEO - Polisi Amankan 235 Botol Miras di Warung Pinggir Jalan Kota Samarinda
tribunkaltim.co/ nevrianto
Menjelang momen pergantian tahun, aparat Polsek Sungai Pinang mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merek pada Operasi Cipta Kondisi di sebuah toko di jalan AM Sangaji Kota Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu(15/12/2018) 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Polsek Sungai Pinang menggelar operasi cipta kondisi dengan sasaran balapan liar dan peredaran ilegal minuman keras (miras).

Operasi cipta kondisi yang dilakukan mulai pukul 16.30 Wita hingga pukul 18.30 Wita itu merupakan salah satu agenda kegiatan kepolisian yang ditingkatkan jelang natal dan tahun baru.

Hasil dari operasi cipta kondisi itu, diantaranya diamankan tiga pengendara, serta tiga kendaraan yang diduga digunakan untuk aksi balapan liar di sekitar jalan Betapus, Sempaja Utara, yang diketahui memang kerap dijadikan lokasi balapan liar.

Baca: Kebiasan Begadang Tak Kunjung Hilang, Barcelona Berlakukan Aturan Khusus untuk Ousmane Dembele

Baca: VIDEO - Wanita Hamil 4 Bulan Ini Curi Laptop, Aksinya Terekam CCTV

Baca: Siaran Langsung (LIVE) Tottenham vs Burnley Jam 22.00 WIB, Cara Nonton Live Streaming beIN Sports 3

Ketiganya, serta kendaraan langsung diamankan di Mapolsek guna pendataan dan pemeriksaan. Karena ketiganya masih dibawah umur, kepolisian memanggil orangtuanya guna diberi pengertian dan pemberitahuan, terkait dengan ulah anaknya.

Sedangkan penertiban peredaran miras ilegal dilakukan di dua lokasi, yakni di jalan Gatot Subroto dan jalan AM Sangaji. Di lokasi pertama, yakni di jalan Gatot Subroto, kepolisian hanya mendapatkan satu botol miras yang disita dari warung pingging jalan.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Vietnam vs Malaysia Final Piala AFF 2018, Live Score di Fox Sports, Skor 1-0

Baca: Ini Deretan Undangan Pernikahan yang Pernah Viral, Konsep Buronan hingga Pakai Rumus Kimia

Dan, di lokasi kedua, yakni jalan AM Sangaji, kepolisian berhasil mengamankan 235 botol miras berbagai merk, yang juga disita dari warung pinggir jalan.

Sementara itu, selain operasi yang dilakukan rutin, operasi tersebut juga sebagai tindakan awal jelang Operasi Lilin Mahakam 2018.

Simak Videonya :

(*)

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Arif Fadilah
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved