Hasil Razia Polsek Samarinda Seberang, Prostitusi Masih Terjadi di Eks Lokalisasi Loa Hui?

Polsek Samarinda Seberang menggelar operasi cipta kondisi ke sejumlah tempat yang dinilai rawan terjadi tindak kriminalitas.

Hasil Razia Polsek Samarinda Seberang, Prostitusi Masih Terjadi di Eks Lokalisasi Loa Hui?
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Polsek Samarinda Seberang menggelar operasi cipta kondisi ke eks lokalisasi Loa Hui dan kafe remang-remang di jalan Cipto Mangunkusumo, Sabtu (3/2/2019). 

Hasil Razia Polsek Samarinda Seberang, Prostitusi Masih Terjadi di Eks Lokalisasi Loa Hui?

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Polsek Samarinda Seberang menggelar operasi cipta kondisi ke sejumlah tempat yang dinilai rawan terjadi tindak kriminalitas.

Operasi cipta kondisi itu dilakukan pada Sabtu (2/2/2019) malam kemarin, di eks lokalisasi Loa Hui dan cafe remang-remang yang terdapat di pinggir sungai Mahakam, jalan Cipto Mangunkusumo.

Dari pantauan tribunkaltim.co, di eks lokalisasi Loa Hui terdapat rumah-rumah yang dijadikan tempat hiburan, umumnya dijadikan sebagai tempat karaoke.

Setiap tempat karaoke, pengelola menjual minuman keras (miras) berbagai merk yang dapat dibeli oleh pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga dapat memilih gadis atau yang kerap disebut ladies untuk menemani selama menenggak miras maupun bernyanyi.

Kendati eks lokalisasi itu berubah menjadi THM yang umumnya menyediakan layanan karaoke, namun diduga aktivitas prostitusi masih terjadi.

Pasalnya, disetiap rumah karaoke terdapat sejumlah kamar lengkap dengan kasur, kamar mandi serta barang elektronik lainnya. Namun pengelola maupun ledies membantah kamar yang ada digunakan untuk melayani tamu.

Kamar tersebut merupakan kamar pribadi masing-masing ladies. "Ini (kamar) untuk tidur saja mas, tidak untuk yang lain. Kami kan tinggal di sini," ucap salah satu ladies, Minggu (3/2/2019).

Halaman
123
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Trinilo Umardini
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved