Catat! Sabtu, Big Mall & Anchor's Tenant Bersama Prodia Selenggarakan Talkshow Seputar Kanker

Tak melulu mengutamakan bisnis. Anchor's Tenant di Big Mall juga peduli kesehatan masyarakat. Sabtu (16/2/2019), diselenggarakan talkshow soal kanker.

Catat! Sabtu, Big Mall & Anchor's Tenant Bersama Prodia Selenggarakan Talkshow Seputar Kanker
Anchors Parade Big Mall
Manajemen dan perwakilan karyawan tenant-tenant besar di Big Mall foto bersama dalam rangkaian kegiatan Anchor's Parade yang dilaksanakan Desember 2018 - Februari 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Big Mall sebagai mall terbesar di Kota Samarinda, memberikan sajian menarik dan edukatif bagi para pengunjungnya. Baik melalui program diskon maupun beragam event yang diselenggarakan.

Selain acara hiburan, Big Mall juga turut menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang mengidap penyakit kanker. Akhir pekan ini, Big Mall & Anchor's Tenant menyelenggakan aksi sosial peduli kanker bersama Prodia, untuk memperingati hari kanker sedunia pada 4 Februari lalu.

Kepada Tribunkaltim.co, Kamis (14/2/2019), Agnis Rachmawati Store Manager ACE Hardware Big Mall Samarinda menjelaskan, acara yang menggandeng beberapa tenant besar di Big Mall seperti ACE Hardware, Informa, Matahari Department Store, Hypermart, Gramedia dan SOGO, akan diselenggarakan Sabtu, 16 Februari 2019.

Ini merupakan rangkaian Anchor's Parade Desember 2018 - Februari 2019, tepatnya di Atrium Utama Mahakam lantai upper ground, dengan tema Romantic Bazaar yang sedang berlangsung di sana.

Acara akan dimulai pukul 12.00 WITA, diisi dengan talkshow seputar kanker dan pemeriksaan kesehatan seperti cek tekanan darah serta gula darah. "Acara ini gratis untuk semua pengunjung yang hadir (syarat dan ketentuan berlaku)," tambah Agnis.

Malam harinya, jelas Agnis, akan dilanjutkan dengan acara pengundian Lucky Dip Bank Mandiri untuk area Samarinda. Ada banyak hadiah yang akan diundi, seperti 2 unit Motor Honda Beat, emas batangan 5 gram, serta hadiah utama 1 Unit Mobil Honda Brio.

Tidak hanya itu. Anchor's Parade akan dilanjutkan pada keesokan hari atau Minggu (17/2/2019), dengan Fun Rally Motor Wisata dan Samarinda Sarung Carnival bersama Dinas Pariwisata Samarinda. "Jadi, ajak semua keluarga dan orang-orang tersayang untuk berakhir pekan di Big Mall Samarinda," ujar Agnis.(*)

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved