Piala AFC 2019

UPDATE SKOR Home United vs PSM Makassar, Menit 25 Pemain Nomor Sembilan Bawa PSM Makassar Unggul

PSM Makassar sementara unggul di babak pertama menit ke 25 berkat sontekan ke gawang Home United yang dilakukan pemain bernomor punggung sembilan.

UPDATE SKOR Home United vs PSM Makassar, Menit 25 Pemain Nomor Sembilan Bawa PSM Makassar Unggul
Tribuntimur.co / Muhammad Abdiwan
Manajemen PSM Makassar resmi memperkenalkan dua pemain asing baru yaitu bek asal Australia, Aaron Evans dan striker asal Eropa, Eero Markkanen saat konferensi pers di Hotel Arya Duta, Makassar, Senin (14/1/2019). Dengan dua pemain asing baru ini maka hingga saat ini total delapan pemain baru yang didatangkan manajemen PSM pada awal tahun ini. 

TRIBUNKALTIM.CO -Pemain bernomor punggung sembilan PSM Makassar,  Eero Markkanen, menjebol gawang Home United di menit 25 dalam pertandingan Piala AFC 2019.

Sepakan tersebut membuat PSM Makassar sementara unggul di pertandingan malam ini, Piala AFC 2019. Skor masih 1-0, PSM Makassar unggul.

Hasil gol tersebut berkat gaya permainan taka tiki didekat mulut gawang Home United. Pertandingan masih berjalan panjang.

Polres Bontang Buru Kelompok Prostitusi Online, Ada yang Harga Rp 700 Ribu Per Kencan

Sidang Dugaan Caleg PKS Balikpapan Kampanye di Masjid, Hakim Punya Waktu 7 Hari Putus Perkara

Aptrindo Bantah Pengetap Solar Subsidi di Kota Balikpapan Anggotanya, Begini Alasannya

Nah, bagi anda yang ingin saksikan melalui smartphone, Kami berikan Link Live Streaming MNC TV, Home United vs PSM Makassar, di Piala AFC 2019 ini.

Selain itu, ada pula prediksi laga Home United vs PSM Makassar Rabu (27/2/2019) Pukul 18.30 WIB.

Pertandingan antara Home United vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, kandang dari Home United.

Link live streaming bisa dilihat di akhir berita

PSM Makassar akan bertandang ke markas Home United, klub asal Singapura di laga perdana di Piala AFC.

Menghadapi wakil asal Singapura tersebut PSM Makassar lebih diunggulkan dengan materi pemain yang lebih unggul dibanding dari Home United.

PSM Makassar akan satu group dengan Home United dari Singapura, Kaya FC-Iloilo dari Filipina dan Lao Toyota FC dari Laos.

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved