Pilpres 2019

50 Musisi Gelar Konser Akustik 'Putih Adalah Kita'; Mulai Yuni Shara, Iwa K, sampai Glenn Fredly

Sekitar 50 musisi bakal menggelar konser akustik dengan tema 'Putih Adalah Kita' yang diperuntukkan kepada capres petahana Joko Widodo.

50 Musisi Gelar Konser Akustik 'Putih Adalah Kita'; Mulai Yuni Shara, Iwa K, sampai Glenn Fredly
Tribunkaltim.co/ Fachmi Rachman
Capres Joko Widodo saat berada di Kota Balikpapan, Kamis (28/3/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO - Sekitar 50 musisi bakal menggelar konser akustik dengan tema 'Putih Adalah Kita' yang diperuntukkan kepada capres petahana Joko Widodo.

Konser yang bakal digelar di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (7/4), itu akan dihadiri sekitar 2 ribu orang. Acaranya sendiri dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Panitia acara konser Kadri Mohamad menyampaikan musisi papan atas Indonesia akan menyemarakkan acara dan menghibur para penonton.

Mulai dari Glenn Fredly, Dira Sugandi, JFlow, Yuni Shara, Mario Ginanjar, Rapper Iwa K hingga para menteri yang tergabung dalam Elek Yo Ben.

"Konsep kita hanya akustikan, tidak hingar bingar, supaya tidak menganggu lingkungan sekitar," ujar Kadri Mohamad kepada wartawan, Jumat (5/4/2019).

Tujuan dari konser ini, kata dia, adalah untuk menunjukkan bahwa urusan dukung mendukung tidak perlu saling menjatuhkan dan menghina satu sama lain.

"Konser ini insiatif musisi yang sebagian tergabung dalam Komunitas Biduan Indonesia untuk meramaikan pesta demokrasi mendukung Paslon 01, setelah pilpres ini kita para musisi tetap bersatu," jelasnya.

Baca juga:

Zinedine Zidane Tentukan 2 Kiper Utama Real Madrid Musim Depan, Keylor Navas 'Turun Kasta'

Halaman
12
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved