Game of Thrones

Game of Thrones Season 8 Episode 4 - The Last of The Starks, Siapa Lagi yang akan Mati?

Senin (6/5/2019) waktu Indonesia, jadwal tayang Game of Thtones Season 8 Episode 4 yang berjudul The Last Of The Starks. Siapa yang mati dan selamat?

Game of Thrones Season 8 Episode 4 -  The Last of The Starks, Siapa Lagi yang akan Mati?
HBO
The Last of The Starks, Keluarga House of Stark yang tersisa. Jon Snow, Brandon Stark, Sansa Stark, dan Arya Stark. 

TRIBUNKALTIM.CO - Minggu (5/5/2019) di Amerika Serikat atau Senin (6/5/2019) adalah jadwal tayang Game of Thtones Season 8 Episode 4 yang berjudul The Last Of The Starks.

Setelah The Long Night masih ada perang lagi yang akan dihadapi. Siapa lagi yang akan menghilang mati atau selamat dari Game of Thrones Episode 4 The Last of The Starks?

Di Game of Thrones Season 8 Episode 3 sebelumnya, ada sejumlah karakter yang digambarkan mati dalam pertarungan dengan pasukan The Night King di Battle of Winterfell.

Lanjutannya, Game of Thrones Season 8 Episode 4 masih ada peperangan yang akan dihadapi keluarga House of Starks, dalam episode The Last of The Starks

Judul episode dari serial HBO ini cukup membuat penasaran, akankah ada anggota keluarga House of Stark lagi yang akan mati.

Di Game of Thrones, sudah sejumlah anggota House of Starks mati terbunuh. Bahkan ketika karakter tersebut masih menjadi sosok hero, tak disangka tokoh tersebut akhirnya mati.

Seperti Ned Stark, yang mati dipenggal.

Robb Stark, sulung Ned dan Catelyn Stark yang mati dalam pernikahan ungu, bersama dengan istri dan ibunya, Catelyn Stark.

Di Game of Thrones Season 8, anggota keluarga Stark yang masih tersisa akhirnya berkumpul lagi.

House of Stark yang masih tersisa adalah Sansa Stark, Arya Stark, Brandon Stark, dan Jon Snow (yang sebenarnya adalah keturunan Stark dan Targaryen).

Halaman
1234
Penulis: ofi amalia
Editor: Ayuk Fitri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved