Pengeroyokan Wanita

Persoalan Sepele, Nusrat Rafi Korban Pengeroyokan, Dibakar Hidup-hidup Lebih Kejam dari Kasus Audrey

Audrey siswi SMP Pontianak alami pengeroyokan kini ada lagi lebih kejam di Bangladesh dialami Nusrat Rafi alami pengeroyokan dibakar hidup-hidup.

Persoalan Sepele, Nusrat Rafi Korban Pengeroyokan, Dibakar Hidup-hidup Lebih Kejam dari Kasus Audrey
Istimewa
Kepergiaan Nusrat Rafi ini menimbulkan kesedihan mendalam bagi keluarganya. Wanita bernama Nusrat Rafi jadi korban pengeroyokan di Bangladesh, dirinya alami pengeroyokan dengan cara dibakar hidup-hidup, nyawa Nusrat Rafi pun tak selamat, meninggal dunia. 

TRIBUNKALTIM.CO - Belum lama ini ramai kasus pengeroyokan siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat bernama Audrey yang dirundung oleh teman-teman sebayanya. 

Kasus pengeroyokan atas Audrey ini pun ramai hingga sampai ke dunia internasional, sampai membuat Save Audrey siswi SMP di Pontianak

Akan tetapi kasus Audrey di Pontianak ini kini pun terjadi hal yang sama, dialami bocah di luar negeri, di Bangladesh, pengeroyokan dengan cara dibakar hidup-hidup.

Kabarnya jauh lebih parah kasusnya pengeroyokan Audrey, siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat. Seperti apa? Berikut ulasannya kejadian di Bangladesh

Audrey siswi SMP di Pontianak yang mengalami perundungan, pengeroyokan oleh sejumlah siswa SMA membuat masyarakat Tanah Air bersimpati atas kasus ini dan lantas menggaungkan tagar #JusticeForAudrey di media sosial.

Nusrat Rafi alami pengeroyokan dibakar hidup-hidup di Bangladesh.
Nusrat Rafi alami pengeroyokan dibakar hidup-hidup di Bangladesh. (Istimewa)

Belum selesai kasus Audrey, kini publik kembali dikejutkan atas tewasnya seorang siswa sekolah yang menemui ajalnya akibat perundungan. 

Kasus bullying atau perundungan memang tak ada habisnya untuk dibahas, termasuk kasus yang menimpa siswi SMP di Pontianak bernama Audrey beberapa waktu lalu.

Tak kalah mengejutkan, pelaku pembakaran tak lain adalah teman sekolah korban.

Mengutip laman thedialystar.net, siswi malang yang dikeroyok dan dibakar hidup-hidup ini bernama Nusrat Rafi (18) dari daerah Chittagong, Tenggara Bangladesh.

Peristiwa tragis ini berawal pada Sabtu (6/4/2019) lalu saat Nusrat mengalami kekerasan oleh 4 orang teman sekolahnya di Sonagazi Islamia Senior Fazil Madrasa ini setingkat SMA.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved