Bisnis Penerbangan

Garuda Indonesia Turunkan Harga Tiket 15%, Ini Daftar Tarif Penerbangan dari Bandara Balikpapan

Ini memberikan ragam pilihan harga dan jadwal penerbangan bagi pengguna jasa yang akan bepergian dari dan menuju Balikpapan, dalam periode Idul Fitri.

Garuda Indonesia Turunkan Harga Tiket 15%, Ini Daftar Tarif Penerbangan dari Bandara Balikpapan
KOMPAS IMAGES
Ilustrasi. Pesawat Garuda Indonesia di apron Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Menjelang Idul Fitri 1440 H, Garuda Indonesia menurunkan harga tiket hingga 15 persen bagi pelanggan setianya. Ini juga upaya untuk memperkuat jaringan penerbangan di domestik dan internasional khususnya di wilayah Kalimantan.

General Manager Garuda Indonesia Balikpapan, Boydike Kussudiarso, mengungkapkan dalam penyesuaian harga Tarif Batas Atas yang baru sesuai aturan SK Menteri Perhubungan Nomor KM106 tahun 2019 tersebut, diharapkan dapat memberikan ragam pilihan harga dan jadwal penerbangan bagi pengguna jasa yang akan bepergian dari dan menuju Balikpapan dalam periode Idul Fitri nantinya.

Penurunan harga ini, menurut Boydike, merupakan langkah strategis Garuda Indonesia dalam meningkatkan potensi dan memperluas pangsa pasar penerbangan domestik. "Adapun dibukanya harga baru ini juga turut membuka potensi market baru untuk pangsa pasar sektor penerbangan Kalimantan dan sekitarnya", jelas Boydike melalui rilis yang diterima tribunkaltim.co, Selasa (21/5/2019).

Adapun penurunan harga tiket rute dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan ke sejumlah kota destinasi di Indonesia, cukup bervariasi. Balikpapan dengan tujuan Jakarta, Yogyakarta, Berau, Banjarmasin, Palangkaraya, dan Pontianak.(*)

RUTE PENERBANGAN                  HARGA
Balikpapan - Jakarta                      Mulai dari Rp 1,8 Jutaan*
Balikpapan - Yogyakarta              Mulai dari Rp 1,7 Jutaan*
Balikpapan - Berau                        Mulai dari Rp 1 Jutaan*
Balikpapan - Banjarmasin           Mulai dari Rp 890ribuan*
Balikpapan - Palangkaraya          Mulai dari Rp 1,4 Jutaan*
Balikpapan - Pontianak                Mulai Dari Rp2,6 Jutaan*
*Syarat dan Ketentuan Berlaku

Editor: Fransina Luhukay
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved