Pria Tewas dengan Posisi Terduduk Menghadap Televisi, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Pria berusia 70 tahun ditemukan tidak bernyawa di kamar tempat tinggalnya. Pria berinisial TJY ditemukan tewas dengan kondisi terduduk di lantai

Pria Tewas dengan Posisi Terduduk Menghadap Televisi, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO.
TEWAS - Pria berusia 70 tahun ditemukan tidak bernyawa di kamar ruko tempat tinggalnya, Jalan P Hidayatullah, RT 9, Nomor 68, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Senin (27/5/2019) 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA - Pria berusia 70 tahun ditemukan tidak bernyawa di kamar tempat tinggalnya.

Pria berinisial TJY ditemukan tewas dengan kondisi terduduk di lantai, tersandar di ranjang menghadap televisi.

Pria yang sehari-hari hanya tinggal seorang diri itu, ditemukan tanpa menggunakan pakaian dan hanya menggunakan celana pendek.

Diduga, pria tersebut meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Dari informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia masih dalam hitungan jam.

"Kemarin (26/5) masih terlihat dia (korban), baru saja ini dia meninggal," ucap Ketua RT 9, Alamsyah (62), Senin (27/5/2019).

Korban ditemukan sekitar pukul 12.00 Wita di kamar yang terdapat di lantai 2 rumah toko (ruko) yang ditinggalinya, Jalan P Hidayatullah, RT 9, Nomor 68, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota.

Alamsyah menjelaskan, awalnya pedagang nasi lalap yang biasa berjualan di depan ruko korban, memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban.

"Penjual nasi lalap manggil saya karena korban tidak keluar-keluar juga. Lalu saya hubungin keluarganya, panggil polisi, baru pintu ruko dibuka. Kita masuk ke dalam, di kamarnya korban ditemukan," jelasnya.

Deki (33), pedagang nasi lalap yang berjualan di depan ruko korban menerangkan, biasanya sekitar pukul 11.00 Wita dirinya dan beberapa anggota keluarganya mulai melakukan persiapan untuk berjualan.

Namun, siang itu tidak ada respon dari korban, kendati bel yang menempel di dinding bagian depan ruko ditekan berulang-ulang.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: samir paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved