Breaking News:

20 Ucapan Kenaikan Isa Al Masih Bahasa Indonesia dan Inggris, Cocok Dibagi di WA, FB, IG, Twitter

Ucapan untuk memperingati kenaikan Isa Al Masih ini cocok untuk update status atau dibagikan melalu Facebook, Twitter, Instagram, dan WhatsApp.

Penulis: Doan Pardede | Editor: Januar Alamijaya
TRIBUN MEDAN/Riski Cahyadi
Umat Kristiani berdoa saat ibadah Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katedral, Medan, Sumatera Utara, Kamis (10/5/2018). Peringatan kenaikan Isa Almasih di gereja tersebut tetap diikuti oleh jemaat dengan khidmat dan aman. 

TRIBUNKALTIM.CO - Peringatan Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus ke Surga diperingati umat Kristiani, Kamis (30/5/2019) hari ini.

Kenaikan Isa Almasih biasanya diperingati Umat Kristiani dalam ibadah atau perjamuan kudus menyambut Kenaikan Yesus Kristus ke Surga.

Seperti yang dicatat dalam bagian Perjanjian Baru di Alkitab Kristen, kenaikan Isa Al Masih atau Kenaikan Yesus Kristus adalah peristiwa yang terjadi 40 hari setelah Kebangkitan Yesus, di mana disaksikan oleh murid-murid-Nya, Yesus Kristus terangkat naik ke langit dan kemudian hilang dari pandangan setelah tertutup awan.

Berikut sejumlah ucapan untuk memperingati kenaikan Isa Ala Masih yang sudah dirangkum TribunKaltim.co dari Tribunnews.com, mastimon, dan sumber lainnya.

Ucapan untuk memperingati kenaikan Isa Al Masih ini cocok untuk update status atau dibagikan melalu Facebook, Twitter, Instagram, dan Whatsapp.

1. Yoh 14:2 "Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu."

2. Tuhan Yesus Dia yang datang dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. KenaikanNya memberikan janji pada kita bahwa IA akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin!

3. Selamat hari raya Kenaikan Isa Almasih, semoga kasihNya selalu mendampingimu.

4. Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh.

5. Kerohanian yang hidup adalah upaya mencari, menemukan, dan hidup akrab dengan Allah. Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved