Pilkada 2020

Bendahara DPW Partai Nasdem Kaltim Saefuddin Zuhri Siap Maju di Pilwali Samarinda, Asalkan Begini

Bendahara DPW Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Kalimantan Timur, Saefuddin Zuhri menyatakan siap maju di kontestasi Pilwali Samarinda.

Bendahara DPW Partai Nasdem Kaltim Saefuddin Zuhri Siap Maju di Pilwali Samarinda, Asalkan Begini
TribunKaltim.Co/Budhi Hartono
Saefuddin Zuhri (pakai baju koko putih) bersama Rusmadi Wongso, H. Harbiansyah dan Joha Fajal usai Buka Puasa Bersama Ramadhan di Komplek Perumahan Villa Tamara, Samarinda, Jalan Wahab Sjahranie, Kalimantan Timur pada Sabtu (1/6/2019) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Bendahara DPW Partai Nasdem (Nasional Demokrat) Kalimantan Timur, Saefuddin Zuhri menyatakan siap maju di kontestasi Pemilihan Walikota atau Pilwali Kota Samarinda periode 2020-2025.

Asalkan diperintah partai, ia siap mencalonkan.

"Prinsipnya saya siap maju. Komunikasi dengan figur-figur seperti Mas Viktor Yuan, Ibu Puji dan apalagi Pak Agus Suwandy. Asalkan saya diperintah partai, siap maju di Pilwali," kata Saefuddi Zuhri usai buka puasa bersama di Perumahan Komplek Villa Tamara, Wahab Sjahranie, Samarinda, Sabtu (1/6/2019).

Disinggung sudah ada komunikasi dengan partai lain?

Zuhri mengaku sudah ada diakusi dengan beberapa partai lain. 

"Tapi kalau soal itu ya urusannya saya serahkan ke partai," ucap Zuhri yang menjabat Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kaltim. 

Sosok Saefuddin Zuhri dikenal sebagai pengusaha dan anggota DPRD Kaltim. Ia dipastikan kembali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kaltim. 

Selain dikenal sebagai pengusaha, kiprahnya di dunia politik terbilang mulus. Ia termasuk figur kandidat yang mewakili dari etnis Jawa.

Bahkan ia memegang organisasi Ikatan Keluarga Tana Jawi (Ikapakarti) Samarinda.

Terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Samarinda, Joha Fajal menegaskan, bahwa Nasdem Samarinda belum menentukan apakah akan mengusung calon wali kota atau wakil walikota. Pasalnya, Nasdem di DPRD Samarinda hanya memiliki empat kursi.

Halaman
1234
Penulis: Budhi Hartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved