Lebaran 2019

VIDEO Ini Menu Makanan di Open House Bupati Kukar, Es Krim Jadi Favorit Anak-anak

Sajian Es Krim menjadi yang paling diserbu anak-anak. Ada rasa vanila, stroberi dan cokelat.

VIDEO Ini Menu Makanan di Open House Bupati Kukar, Es Krim Jadi Favorit Anak-anak
TribunKaltim.co / Rahmad Taufik
Es krim jadi favorit anak-anak di open house Bupati Kukar di Pendopo Odah Etam, Rabu (5/6/2019) 

Laporan wartawan TribunKaltim.co, Rahmat Taufiq 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Sejumlah warga dan pejabat hadir dalam acara open house Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah di Pendopo Odah Etam, Rabu (5/6/2019). Edi Damansyah didampingi Sekda Kukar Sunggono dan para asisten.

Sejumlah hidangan disajikan buat pengunjung open house kali ini, seperti gudeg, opor ayam, siomay, soto ayam, sate, jajanan pasar, salad buah, es buah, puding, es serut dan es krim.

Menu gudeg di acara open house Idul Fitri 2019 Bupati Kukar Edi Damansyah.
Menu gudeg di acara open house Idul Fitri 2019 Bupati Kukar Edi Damansyah. (TribunKaltim.co / Rahmad Taufik)

Sajian Es Krim menjadi yang paling diserbu anak-anak. Ada rasa vanila, stroberi dan cokelat. Di open House Bupati Kukar ini, es krim ini disajikan dalam wadah cup plastik lengkap dengan stik kayu.

Tak hanya anak-anak, orang dewasa juga ikut menyicipi es krim yang ditaruh dalam mesin freezer itu. Bupati yang didampingi istri, Maslianawati menerima setiap tamu dan menyalaminya.

Acara open house kian meriah lantaran dihibur musik electone. Bahkan, Edi Damansyah ikut menyumbangkan suaranya lewat tembang melankolis Mulanya Biasa Saja milik Meriam Bellina. 

Edi Damansyah sempat berduet dengan istri lewat tembang khas Kutai, yakni Aku Menyanyi. Acara open house Bupati Kukar digelar selama 2 hari.

Pada lebaran pertama hari ini, Bupati Edi Damansyah menggelar open house di Pendopo Odah Etam selepas salat Idul Fitri yakni pukul 09.00-11.30 dan 20.00-22.00. Rencananya, siang selepas Duhur, Edi Damansyah akan menyambangi ibunya di Loa Janan.

Bupati Kukar Edi Damansyah menghadiri pelaksanaan Shalat Ied di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong, Rabu (5/6/2019). Ia mengajak masyarakat bersatu padu pasca Pemilu
Bupati Kukar Edi Damansyah menghadiri pelaksanaan Shalat Ied di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong, Rabu (5/6/2019). Ia mengajak masyarakat bersatu padu pasca Pemilu (TribunKaltim.co / Rahmad Taufik)

 Shalat Idul Firi, Ketua MUI Samarinda Pimpin Shalat Ied di Lapas, Ratusan Napi Peroleh Remisi

Shalat Idul Fitri, Khatib Ingatkan Tidak Ada Sebutan Cebong, Kampret, Sontoloyo dan Genderuwo

Open House! Istri Gubernur Kaltim Hibur Ribuan Warga dengan Menyanyi Lagu Dangdut

Sholat Ied di Islamic Center Samarinda, Isran Noor: Keamanan di Kaltim bagus, Belanda Sudah Lari

Acara open house Bupati ini terbuka untuk masyarakat umum. Siang ini kegiatan open house dihentikan dulu untuk memberi waktu bagi Bupati untuk silaturahmi bareng keluarga. Acara open house dilanjutkan pada malam hari nanti mulai pukul 20.00-22.00.

Hari kedua lebaran, Kamis (6/6/2019), Bupati, Sekda, Asisten dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kukar akan menghadiri acara open house Gubernur Kaltim bersama Ketua DPRD Kaltim, Danrem 091/Asn dan Pangdam VI Mulawarman di Lamin Etam Samarinda.

Halaman
12
Penulis: Rahmad Taufik
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved