Lebaran 2019

Ditanya Kapan AHY dan Ibas Lebaran 2019 ke Prabowo Subianto? Ketua DPP Partai Demokrat Ini Tertawa

Momen Lebaran 2019 kali ini ada tontonan dari para politisi tuk saling berkunjung silaturahmi Lebaran 2019. AHY dan Ibas kunjung ke Jokowi & Megawati.

Ditanya Kapan AHY dan Ibas Lebaran 2019 ke Prabowo Subianto? Ketua DPP Partai Demokrat Ini Tertawa
Instagram / @ahyforall
AHY Silaturahmi ke Istana Negara, Presiden Jokowi. Momen Lebaran 2019 kali ini ada tontonan dari para politisi tuk saling berkunjung silaturahmi Lebaran 2019. AHY dan Ibas kunjung ke Jokowi & Megawati. Lalu kapan berkunjung ke Prabowo Subianto? AHY dan Ibas. 

TRIBUNKALTIM.CO - Momen Lebaran 2019 kali ini ada tontonan dari para politisi untuk saling berkunjung silaturahmi Lebaran 2019

Ketegangan sempat terjadi di Pilpres 2019 namun masuk Lebaran 2019 ini serasa mencair. 

Bila AHY dan Ibas sudah mengunjungi Jokowi hingga Megawati, apakah AHY juga berencana bersilaturahmi dengan calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto?

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon hanya tertawa mendengar pertanyaan ini, saat jadi narasumber di Program Sapa Indonesia Malam di Kompas.com.

Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon.
Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. (YouTube/KompasTV)

Ia lantas mengatakan, hingga saat ini, Prabowo Subianto belum mengundang pihak Partai Demokrat.

Selain itu, pihaknya juga tidak mendapatkan informasi apakah Ketua Umum Partai Gerindra itu menggelar open house di Kertanegara atau Hambalang.

"Malahan dari foto yang beredar, Pak Prabowo Subianto, Bu Titiek, dan anaknya, malah Lebarannya di Cendana," ujar Jansen.

Saat ditanya ada tidak inisiatif dari AHY untuk terlebih dahulu menyambangi Prabowo Subianto, Jansen kembali menimpali soal ada tidaknya open house.

"Pak Prabowo Subianto ini, kan, sesepuh politik. Mas AHY kan anak muda, pemimpin muda."

"Kalau kemudian nanti dapat informasi misalnya, Pak Prabowo Subianto open house, jangankan Mas AHY, saya, Masinton Pasaribu (politisi PDIP), akan datang ke sana," kata Jansen.

Halaman
1234
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved