BARU BUKA, Hotel Four Points By Sheraton di Balikpapan, Hotel Bintang 4 dengan Fasilitas Kekinian

Satu lagi hotel baru buka di Kota Balikpapan. Hotel bernama Four Points By Sheraton Balikpapan kini hadir di Jalan Pelita Raya

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Satu lagi hotel baru buka di Kota Balikpapan. Hotel bernama Four Points By Sheraton Balikpapan kini hadir di Jalan Pelita Raya, Kelurahan Sepinggan Raya, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hotel Four Points By Sheraton Balikpapan diyakini mampu bersaing dengan hotel lain yang ada di area Balikpapan.

Menurut General Manager Four Points By Sheraton Balikpapan Viktor A Sin, hotel ini mampu bersaing dengan hotel kelas bintang empat lainnya yang berada di dekat area Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

Viktor mengklaim, hotel ini memiliki fitur yang tidak didapat oleh hotel lain.

"Yang tidak dimiliki hotel lain adalah Marriott Bonvoy. Bonvoy ini bisa dipakai di hotel mana saja di seluruh grup Marriott maupun Sheraton yang ada di Indonesia," kata Viktor, Minggu (16/6/2019).

Manajemen Hotel Four Points By Sheraton Balikpapan melakukan potong pita sebagai simbol hotel ini siap melayani tamu dan pengunjung yang menginap, Minggu (16/6/2019). TRIBUNKALTIM.CO/JINO PRAYUDI KARTONO
Manajemen Hotel Four Points By Sheraton Balikpapan melakukan potong pita sebagai simbol hotel ini siap melayani tamu dan pengunjung yang menginap, Minggu (16/6/2019). TRIBUNKALTIM.CO/JINO PRAYUDI KARTONO (TRIBUNKALTIM.CO/JINO PRAYUDI KARTONO)

Fasilitas hotel yang ditawarkan cukup banyak.

Mulai dari jumlah kamar sekitar 138 unit, yang terdiri dari empat tipe yaitu Deluxe, Deluxe Premium, Deluxe Premium Corner dan Premium Suite.

Ukuran kamar yang dimiliki cukup lebar dan lebih lega.

"Ukuran kamar paling kecil sekitar 30 meter persegi," kata Viktor.

Sementara itu, Area Director of Operations Marriott International Ricarda Schneider mengatakan, hotel Four Points di Balikpapan ini merupakan hotel ke sembilan, karena melihat potensi bisnis maupun wisata cukup tinggi di kota ini.

Halaman
123
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved