Liga Indonesia

Sudah Ikut Latihan Bersama, Pelatih Persib Bandung Masih Enggan Mainkan Esteban Vizcarra

Setelah lama absen karena cedera, pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra akhirnya kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah lama absen karena cedera, pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra akhirnya kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Pemain naturalisasi yang berposisi di sektor gelandang tersebut tampak bergabung bersama anak asuh Robert Rene Alberts lainya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (16/6/2019) sore.

Sebelumnya Esteban Vizcarra sempat menjalani latihan terpisah bersama rekan-rekannya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyambut gembira kehadiran Esteban Vizcarra yang kembali berlatih bersama pemain Persib Bandung lainnya.

Setidaknya hal ini akan menambah amunisi Persib Bandung menghadapi persaingan di Liga 1 2019.

Meski demikian Robert Rene Alberts belum mau menurunkan Esteban Vizcarra saat Persib Bandung menghadapi PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019).

Pelatih berkebangsaan Belanda itu menyebut Esteban Vizcarra masih membutuhkan waktu untuk siap bermain di lapangan lagi.

Belum, dia belum siap. Saya senang bisa lihat untuk perrama kalinya dia berlatih dengan tim. (untuk memainkannya) Mungkin satu bulan lagi," katanya sebagimana dilansir dari VikingPersib.co.id.

Dirinya dan tim pelatih menurut Robert Rene Alberts memerlukan waktu lagi untuk menyiapkan Esteban Vizcarra agar benar-benar siap diturunkan.

Pasalnya Esteban Vizcarra baru saja menjalani operasi di bagian lututnya.

Halaman
1234
Penulis: Januar Alamijaya
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved