Transfer Pemain

Capai Kesepakatan dengan Real Madrid, Napoli Dapatkan Partner Idaman Cristiano Ronaldo

Pemain yang dimaksud adalah James Rodriguez yang musim lalu bermain untuk Bayern Muenchen dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Capai Kesepakatan dengan Real Madrid, Napoli Dapatkan Partner Idaman Cristiano Ronaldo
Marca
Capai Kesepakatan dengan Real Madrid, Napoli Dapatkan Partner Idaman Cristiano Ronaldo. 

TRIBUNKALTIM.CO - Rivalitas antara Juventus dan Napoli di Liga Italia Serie A semakin tajam setelah Maurizio Sarri resmi menukangi juara bertahan Liga Italia Serie A.

Maurizio Sarri merupakan mantan pelatih Napoli, yang kini justru memilih berlabuh ke Juventus.

Seolah membalas dendam pengkhianatan yang dilakukan Maurizio Sarri, Napoli bereaksi dengan mengamankan jasa pemain yang menjadi partner idaman Cristiano Ronaldo.

Jelang bergulirnya musim 2019/2020, Napoli sukses merekrut pemain yang juga menjadi incaran Juventus dan merupakan sosok yang diinginkan Cristiano Ronaldo seabgai partner di lapangan.

Bukan sembarang pemain yang didatangkan Napoli. Pemain yang dimaksud disebut-sebut sempat mendapat bujuk rayu Cristiano Ronaldo untuk pindah ke Juventus pada jendela transfer kali ini.

Pemain yang dimaksud adalah James Rodriguez yang musim lalu bermain untuk Bayern Muenchen dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Dikabarkan Napoli telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk memboyong jasa James Rodriguez.

Pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Bayern Muenchen, James Rodriguez, menjadi target buruan Juventus sebagai antisipasi jika Paulo Dybala memilih hengkang dari Turin.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang, James Rodriguez saat ini sedang mencari tantangan baru setelah selesai melakoni masa peminjaman selama dua musim di Bayern Muenchen.

Mantan rekan setim James Rodriguez di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, lantas mengajaknya untuk bergabung ke Juventus pada musim panas ini.

Kebetulan, James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo merupakan klien dari agen pemain yang sama, yaitu Jorge Mendez.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved