Viral di Medsos

Viral di Medsos Kisah Mahasiswi UI Ujian Skripsi dengan Dosen Penguji Sri Mulyani, Menegangkan!

Itu juga yang dialami mahasiswa Universitas Indonesia ketika harus ujian skripsi dengan dosen penguji Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan.

Viral di Medsos Kisah Mahasiswi UI Ujian Skripsi dengan Dosen Penguji Sri Mulyani, Menegangkan!
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani memberikan arahan mengenai perumusan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI Jakarta, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/2017). Ini kisah mahasiswa UI yang ujian skripsi dengan dosen penguji Sri Mulyani. 

TRIBUNKALTIM.CO - Momen ujian skripsi adalah momen menegangkan bagi seorang mahasiswa, mempertahankan skripsi yang disusunnya selama beberapa waktu tertentu. 

Menegangkan, karena seorang mahasiswa akan berhadapan dengan sejumlah dosen penguji, dan akan menjadi lebih menegangkan jika sosok dosen penguji ini punya rekam jejak yang fantastis.

Itu juga yang dialami mahasiswa Universitas Indonesia ketika harus ujian skripsi dengan dosen penguji Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan

Khaira Abdillah, yang selama ini melihat Sri Mulyani Indrawati dari layar televisi, kini berkesempatan melihat langsung Sri Mulyani Indrawati.

Tapi, momennya adalah ujian Skripsi Fakultas Ekonomis Bisnis Universitas Indonesia

Sri Mulyani Indrawati yang jadi  menteri keuangan sejak Presiden SBY sampai Presiden Jokowi, juga mantan direktur lembaga keuangan dunia, International Monetary Fund / IMF jadi dosen penguji ujian skripsi, menegangkan pastinya.

Khaira Abdillah menuturkan betapa tegang menghadapi detik-detik ujian skripsi dengan dosen penguji Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. 

Ya, siapa yang tak mengenal Sri Mulyani Indrawati, salah satu wanita hebat Indonesia.

Sosok ini juga dinobatkan sebagai Menteri Keuangan terbaik Asia untuk tahun 2006 oleh Emerging Markets pada 18 September 2006 di sela Sidang Tahunan Bank Dunia dan IMF di Singapura.

Ia juga terpilih sebagai wanita paling berpengaruh ke-23 di dunia versi majalah Forbes tahun 2008 dan wanita paling berpengaruh ke-2 di Indonesia versi majalah Globe Asia bulan Oktober 2007 seperti dikutip dari Wikipedia.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved