Putri Bos Hotel Balikpapan Tewas

5 Momen Putri Bos Hotel GTM Balikpapan Tewas, Terjatuh dari Lantai 8 Sampai Diminta tuk Pijat Ibunya

Fr meninggal dunia di area Hotel GTM Balikpapan, Kepolisan olah TKP anak bos dari Hotel GTM Balikpapan ini terjatuh dari lantai 8 Hotel GTM Balikpapan

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Pagi itu, masyarakat di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur dikagetkan dengan seseorang yang tidak lagi bernyawa di sebuah luar bangunan gedung Hotel GTM Balikpapan pada Senin (24/6/2019). 

Kala itu, orang tersebut berjenis kelamin perempuan yang masih berusia muda sekitar umur 28 tahun.

Usut punya usut, ternyata wanita yang meninggal dunia ditemukan di luar gedung Hotel GTM Balikpapan ini sebelum meninggal dunia ada berada di lantai atas gedung Hotel GTM Balikpapan, yang berada di daerah Gunung Pasir, Kecamatan Balikpapan Kota.

Kabar duka. Ditemukannya wanita itu dalam kondisi meninggal dunia lantaran ada yang bilang terjatuh dari tempat ketinggian dari Hotel GTM Balikpapan ini.

Saat kejadian yang menyedihkan itu, pihak kerabat dan rekan-rekan yang mengenal korban meninggal dunia tersebut datang melihat.

Si korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur sudah dalam kondisi meninggal dunia, tak lagi bernyawa.

Waktu itu, Tribunkaltim.co sempat meninjau ke lokasi kejadian, melihat situasi dan kondisi tempat kejadian wanita yang tergeletak meninggal dunia di area Hotel GTM Balikpapan itu.

Berikut ini ada rangkuman soal tewasnya wanita tersebut di area Hotel GTM Balikpapan, kesimpulan dari hasil reportase tim Tribunkaltim.co di lokasi kejadian:

1. Diduga Terjatuh dari Lantai Tinggi Gedung Hotel GTM Balikpapan

Wanita tersebut bernama tersebut bernama Fr, usianya masih muda 28 tahun. Mendapat kabar adanya wanita meninggal dunia di lokasi Hotel GTM Balikpapan, tim Kepolisian pun langsung ke lokasi, melakukan olah tempat kejadian perkara.

Halaman
1234
Penulis: Budi Susilo
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved