Preview dan Perkiraan Starting Eleven, Bogor FC vs Mitra Kukar, Pertemuan Pertama Kedua Tim

tim pelatih sudah menyiapkan formasi terbaiknya di kandang pertama kalinya. Apalagi ini menjadi misi tersendiri untuk merebut hati masyarakat Manado.

Preview dan Perkiraan Starting Eleven, Bogor FC vs Mitra Kukar, Pertemuan Pertama Kedua Tim
HO/mitra kukar
Skuad Mitra Kukar untuk Piala Presiden 2019. 

TRIBUNKALTIM.CO, MANADO - Bogor FC atau Sulut United akan menjamu Mitra Kukar dalam laga pekan ketiga Liga 2 2019, Selasa (2/7/2019) di Stadion Klabat, Manado. Ya, tim tersebut masih bernama Bogor FC secara de jure, namun de facto bernama Sulut United.

Menjamu Naga Mekes, Asisten Pelatih Bogor FC Leo Soputan mengatakan tim pelatih sudah menyiapkan formasi terbaiknya untuk berlaga di kandang pertama kalinya. Apalagi ini menjadi misi tersendiri untuk merebut hati masyarakat Manado.

"Tetap formasi apapun yang kita pakai, pemain mesti siap untuk berikan yang terbaik," kata Asisten Pelatih Bogor FC Leo Soputan.

Asisten Pelatih Bogor FC Leo Soputan pun menambahkan tetap akan mengantisipasi setiap pemain lawan. Karena menurutnya Mitra Kukar tetap lah tim elite yang berasal dari Liga 1 bahkan dengan komposisi pemain yang 70 persen hampir sama seperti musim lalu.

"Mitra Kukar tetap tim elite meski kini di Liga 2. Degradasi namun tetap saja pemainnya masih tetap yang Liga 1. Sudah padu memang," ujar Asisten Pelatih Bogor FC Leo Soputan.

Lebih lanjut menurut Asisten Pelatih Bogor FC Leo Soputan, meski menghadapi mantan tim Liga 1, timnya tetap akan berusaha maksimal di depan publik Manado nantinya.

"Kami tak mau takabur karena main di kandang. Namun, permainan terbaik tentu akan anak-anak tunjukkan," ungkap Asisten Pelatih Bogor FC Leo Soputan.

Sementara itu, tim tamu besutan pelatih asing Spanyol, Rafael Berges Marin datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Mengantongi kemenangan di kandang dalam laga terakhirnya kontra PSIM Yogyakarta beberapa waktu lalu, diakui Rafael Berges Marin timnya masih dalam kondisi on fire.

"Laga besok ketat dan sulit, tapi tetap kita akan bermain dengan konsentrasi dan integritas tinggi. Setiap permainan di Liga 2 ini sangat sulit termasuk lawan kita besok, kalau kita main bagus kita bisa meraih kemenangan seperti laga terakhir kita. Untuk besok kita akan turunkan pemain terbaik, hanya Arif yang cedera untuk saat ini," jelas Rafael Berges Marin.

Baca Juga;

Halaman
123
Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved