Vanessa Angel Akhirnya Bebas dari Rumah Tahanan, Momen Haru Mendadak Berubah Jadi Ricuh

Artis peran Vanessa Angel akhirnya menghirup udara segar usai ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa Angel Akhirnya Bebas dari Rumah Tahanan, Momen Haru Mendadak Berubah Jadi Ricuh
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Artis Vanessa Angel resmi keluar dari Rutan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Minggu (30/6/2019) pada pukul 08.00 WIB. 

TRIBUNKALTIM.CO - Artis peran Vanessa Angel akhirnya menghirup udara segar usai ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.

Vanessa keluar dari Rutan Medaeng sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (30/8). Vanessa divonis 5 bulan penjara dalam kasus pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran konten asusila.

Mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih Vanessa terus menebar senyum kepada awak media yang sudah menunggu di Rutan Medaeng.

"Terima kasih, Alhamdulillah sudah bebas," ujarnya.

Saat bebas, Vanessa juga langsung memeluk tantenya Reni Setiawan dan kuasa hukumnya, Milano Lubis.

Keduanya sudah tiba di Rutan Medaeng sejak pagi hari. Momen haru biru pun terjadi saat Vanessa memeluk sang tante.

Artis Vanessa Angel resmi keluar dari Rutan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Minggu (30/6/2019) pada pukul 08.00 WIB.
Artis Vanessa Angel resmi keluar dari Rutan Klas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Minggu (30/6/2019) pada pukul 08.00 WIB. (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Namun, suasana tersebut mendadak ricuh karena pengawal sebuah televisi streaming yang menempel ketat Vanessa dan rombongan, menyekat interaksi awak media dengan Vanessa.

"Permisi, permisi," kata salah seorang pengawal yang bersiaga sejak pagi.

Alhasil, awak media menjadi kesulitan mengambil gambar, bahkan hanya sempat mendapatkan ucapan 'terima kasih' dari Vanessa tanpa pernyataan yang lebih panjang.

Aksi dorong-dorongan pun terjadi dan membuat suasana berubah gaduh. Para pengawal tadi bergeming kendati sudah diminta untuk memberikan ruang kepada awak media.

Halaman
1234
Editor: Sumarsono
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved