Maxim Transportasi Online

Kesempatan Baru Transportasi Online, Maxim Mulai Beroperasi di Balikpapan dan Samarinda

Aplikasi transportasi online Maxim kini hadir dan siap beroperasi di wilayah Kalimantan, seperti Balikpapan dan Samarinda

Kesempatan Baru Transportasi Online, Maxim Mulai Beroperasi di Balikpapan dan Samarinda
HO - MAXIM
MAXIM - Car Branding 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar gembira untuk masyarakat Balikpapan dan Samarinda. Aplikasi transportasi online Maxim kini hadir dan siap beroperasi di wilayah Kalimantan, seperti Balikpapan dan Samarinda serta akan di susul oleh kota-kota besar lainnya di Kalimantan.

Untuk masyarakat yang ada Balikpapan maupun Samarinda juga dapat menjadi bagian dari Maxim – Order Transportasi dengan mendaftarkan diri dan kendaraannya baik mobil maupun motor sebagai pengemudi online Maxim, rekrutmen driver telah dibuka sejak Juni 2019 di kedua kota tersebut.

Maxim merupakan perusahaan internasional yang bergerak di bidang teknologi informasi dimana perusahaan ini menyediakan platform yang memepertemukan pengemudi dan pelanggan secara mudah.

Maxim juga memiliki kebijakan yang menguntungkan dan memudahkan kedua belah pihak baik pengemudi maupun pelanggan, seperti jadwal kerja yang fleksibel untuk pengemudi, harga yang terjangkau serta sistem reservasi order untuk pelanggan.

Registrasi mudah dan tanpa biaya

Maxim tidak memungut biaya sepersepun untuk pendaftaran driver, selain itu para pengemudi juga akan dibebaskan dari biaya komisi untuk setiap order yang diselesaikan di beberapa bulan pertama kami beroperasi.

Penghasilan tambahan

Kami sangat peduli dengan semua mitra pengemudi kami, kami menghargai setiap usaha yang dilakukan oleh setiap pengemudi kami, untuk itu kami menghadirkan fitur “Waktu Tunggu Berbayar” dimana ketika driver telah sampai di titik penjemputan, sistem kami akan menghidupkan waktu tunggu gratis selama 5 (lima) menit untuk pelanggan kami, dan jika pelanggan melewati waktu tunggu tersebut fitur waktu tunggu berbayar akan otomatis berjalan.

Pilihan order

Selain menerima orderan secara otomatis, para pengemudi juga memiliki kebebasan dalam memilih semua order yang kami miliki baik orderan dalam wilayah perkotaan maupun antarkota.

Kebebasan lebih besar

Pengemudi adalah rekan independen layanan “Maxim” dan mereka memiliki kebebasan dalam menentukan waktu kerja maupun dalam memilih order. Selain itu para pengemudi juga dapat mendaftarkan lebih dari 1 (satu) kendaraan ke dalam akun mereka.

Semua kemudahan dan keuntungan di atas dapat di miliki para pengemudi setelah menjadi bagian dari Maxim.

Untuk mulai bekerja sama dengan layanan ”Maxim”, Anda harus melengkapi formulir di layanan id.taximaxim.com di bagian ”Pengemudi”. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda dapat mendatangi kantor kami yang berada di alamat Mal Balikpapan Baru, Ruko A5, Damai Baru, Balikpapan Selatan.

Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved