Avengers Endgame Rilis Ulang di CGV Jumat Besok, Ini Jadwalnya

Setiap hari hanya dua kali penayangan film Avengers Endgame. Pukul empat sore dan tujuh malam CGV Plaza Balikpapan menayangkan film tersebut

Avengers Endgame Rilis Ulang di CGV Jumat Besok, Ini Jadwalnya
TRIBUN KALTIM/JINO PRAYUDI KARTONO
Suasana Ticket box CGV Plaza Balikpapan, Kamis (11/7/2019). Hari Jumat (12/7/2019) besok bioskop ini menayangkan kembali Avengers Endgame. Film besutan Russo Brothers ini akan tayang hingga hari Selasa mendatang. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hari Jumat (12/7/2019) besok merupakan hari yang ditunggu-tunggu bagi pecinta film Marvel di Indonesia. Sebab pada hari tersebut Marvel Studios menayangkan ulang film Avengers Endgame.

Film yang sempat tayang pada bulan April ini pun kembali menghadirkan kisah Captain America dan Iron Man melawan Thanos yang berhasil melenyapkan setengah populasi jagad raya.

Di film ini Russo Brothers pun menambahkan beberapa adegan tambahan dan credit scene di akhir film. CGV Plaza Balikpapan juga berkesempatan menayangkan ulang film ini.

Supervisor Cinema CGV Plaza Balikpapan Muhammad Solihin mengatakan bioskop akan menayangkan film ini selama beberapa hari kedepan. "Besok mulai tayang sampai Selasa," kata Muhammad Solihin. Sekitar dua studio sudah dipersiapkan untuk menayangkan kembali kisah puncak Infinity Saga yang telah tayang selama 11 tahun dari 23 film yang berbeda.

Namun Muhammad Solihin pesimis jika bioskop tidak seramai Spider-Man Far From Home. Kemungkinan yang menonton hanyalah para fans saja ketimbang orang awam yang tidak mengikuti cerita Marvel Cinematic Universe.

"Yang penasaran adalah scene tambahan. Apakah ada berubah atau hal berpengaruh dari film. Saya perkirakan hanya pecinta Film Marvel yang kebanyakan datang. Mereka penasaran sama tambahan ceritanya. Yang ngikutin orang awam mungkin hanya ikut-ikutan saja," kata Muhammad Solihin.

Setiap hari hanya dua kali penayangan film Avengers Endgame. Pukul empat sore dan tujuh malam CGV Plaza Balikpapan menayangkan film tersebut

Sementara itu Yuspa Nur salah satu anggota Komunitas Marvel Indonesia Regional Balikpapan pun ingin menonton kembali film pahlawan super tersebut.

Alasannya bukan penasaran terhadap adegan tambahannya. Melainkan ingin berkontribusi terhadap pemasukan film tersebut. Yang sekaligus bisa mendongkrak sekaligus menyalip film Avatar karya James Cameron sebagai film terlaris sepanjang masa.

"Alasannya mau bantu ngepush Avengers Endgame, supaya jadi film (terlaris) nomor 1," kata Yuspa.

Halaman
123
Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved