Masa Jabatan Walikota dan Wawali Segera Berakhir, DPRD Tagih Komitmen Penyelesaian Banjir dan PPDB

Sabaruddin Panrecalle menagih janji Walikota Rizal Effendi dan Wawali Rahman Masud agar segera menyelesaikan persoalan banjir dan polemik PPDB Online

Masa Jabatan Walikota dan Wawali Segera Berakhir, DPRD Tagih Komitmen Penyelesaian Banjir dan PPDB
Tribunkaltim.co, Zainul
Wakil ketua DPRD kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Masa jabatan Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan Wawali Rahman Masud periode 2015 - 2020 segera berakhir.

Artinya, kesempatan Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan Wawali Rahmad Masud dalam memimpin kota Balikpapan tinggal menghitung bulan.

Menjelang berakhirnya masa jabatan keduanya sebagai kepala daerah di kota Balikpapan, Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle menagih janji Walikota Rizal Effendi dan Wawali Rahman Masud agar segera menyelesaikan persoalan banjir dan polemik PPDB Online di kota Balikpapan.

Politisi partai Gerindra itu juga mengatakan kedua persoalan tersebut menjadi pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan oleh walikota dan wawawli sebelum masa jabatan berakhir.

"Ada dua pekerjaan rumah  belum diselesaikan, yakni masalah banjir dan PPDB Online yang menuai polemik di masyarakat," kata Sabaruddin Panrecalle.

Sejumlah kinerja pemerintah kota Balikpapan di bawah kendali kepemimpinan Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan Wawali Rahmad Masud menurut Sabaruddin Panrecalle masih banyak yang belum terealisasi.

"Masih banyak yang belum terealisasi, dan belum memuaskan masyarakat Balikpapan," lanjut Sabaruddin Panrecalle

DPRD Balikpapan juga mendorong Pemkot Balikpapan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kota Balikpapan.

" Seperti pembebasan lahan Daerah Aliran Sungai ( DAS ) Sungai Ampal, bahkan sudah dua kali dianggarkan dalam APBD tapi belum juga selesai dibebaskan, PPDB Online sistem zonasi menjadi polemik di masyarakat," ujar Sabaruddin Panrecalle.

Baca Juga;

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved