Gempa Hari Ini

UPDATE Gempa Bali, Begini Kondisi Terkini Bandara I Gusti Ngurah Rai, 5 Pesawat Sempat Tertahan

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara terus melakukan pemeriksaan sejumlah fasilitas di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, pasca gempa Bali hari ini

TRIBUNKALTIM.CO – Gempa Bali yang terjadi pada hari ini, Selasa (16/7/2019), mengakibatkan sejumlah fasilitas rusak parah. Namun, bagaimana kondisi di Bandara I Gusti Ngurah Rai? 

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Udara terus melakukan pemeriksaan sejumlah fasilitas di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, pasca gempa Bali hari ini.

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) gempa Bali terjadi pada pukul 07.18 WIT pada lokasi koordinat : 9.11 LS,114.54 BT (83 km Barat Daya Nusa Dua – Bali di kedalaman 68 km.

Direktur Jenderal Perhubungan Kementerian Perhubungan, Polana B Pramesti memastikan gempa Bali tidak menggangu jalannya operasional penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

"Berdasarkan laporan awal, semua dalam kondisi normal dan aman, semua fasilitas siap digunakan untuk pelayanan,” kata Polana saat dikonfirmasi TribunBali.com.

Baca juga:

Dahsyatnya Gempa Bali Terasa Sampai Lumajang, Lihat Foto-foto dan Video Kerusakan Akibat Gempa

BMKG Membongkar Asal Muasal Bisa Terjadi Gempa Bumi di Bali, Bisa Sampai 6,0 Skala Ricther

BREAKING NEWS - Gempa Bumi Berkekuatan 6,0 SR Guncang Bali, Karyawan Berlarian

Pasca gempa Bali, pengecekan menyeluruh dilakukan mulai dari sisi udara, sisi darat serta fasilitas pelayanan navigasi penerbangan di AirNav Indonesia cabang Denpasar juga tidak mengalami kerusakan akibat gempa.

Halaman
123
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved