Ikapakarti Kota Samarinda Laksanakan Donor Darah Bersama PMI, Sukses Libatkan 99 Pendonor

Kegiatan aksi donor darah yang digelar Ikapakarti Kota Samarinda sukses melibatkan hingga 99 pendonor, dalam kegiatan tersebut

Ikapakarti Kota Samarinda Laksanakan Donor Darah Bersama PMI, Sukses Libatkan 99 Pendonor
Tribunkaltim.co/ Cahyo Wicaksono
Ikatan paguyuban keluarga tanah Jawi (Ikapakarti) Kota Samarinda, melibatkan 99 pendonor, dalam acara pelaksanaan kegiatan sosial donor darah, yang berlangsung di Mall Plasa Mulia, Samarinda, Minggu (21/7/2019). TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO WICAKSONO PUTRO 

TRIBUNKALTIM.CO SAMARINDA - Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kota Samarinda, sukses menggelar kegiatan sosial donor darah, yang berlangsung di Mall Plasa Mulia, Samarinda, Minggu (21/7/2019).

Kegiatan aksi donor darah yang digelar Ikapakarti Kota Samarinda sukses melibatkan hingga 99 pendonor, dalam acara tersebut.

//

Ketua DPD Ikapakarti Kota Samarinda, Saefuddin Zuhri mengatakan kegiatan sosial yang terselenggara dengan tema " Ikapakarti peduli", bertujuan membantu meringankan tugas dalam mempersiapkan stok darah Palang Merah Indonesia ( PMI) Kota Samarinda.

Menurut Saefuddin Zuhri, kegiatan sosial seperti ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

Bahkan Saefuddin Zuhri berjanji kegiatan tidak terhenti pada donor darah saja, selanjutnya bakal ada agenda kegiatan sosial lainnya.

Ikatan paguyuban keluarga tanah Jawi ( Ikapakarti) Kota Samarinda, mencakup 99 pendonor, dalam acara pelaksanaan kegiatan sosial donor darah, yang berlangsung di Mall Plasa Mulia, Samarinda, Minggu (21/7/2019). TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO WICAKSONO PUTRO
Ikapakarti Kota Samarinda Laksanakan Donor Darah Bersama PMI, Sukses Libatkan 99 Pendonor Minggu (21/7/2019). TRIBUNKALTIM.CO/CAHYO WICAKSONO PUTRO (Tribunkaltim.co/ Cahyo Wicaksono)

Sebelumnya, lanjut Saefuddin Zuhri, Ikapakarti Kota Samarinda juga ikut terlibat memberikan bantuan kepada para korban banjir di Kota Samarinda, beberapa waktu lalu yang berdampak kepada beberapa wilayah, hingga mengakibatkan arus lalu lintas mati total.

"Ada beberapa kegiatan lanjutan yang akan kami laksanakan diantaranya senam sehat, sunatan masal yang akan digelar di 10 Kecamatan di Kota Samarinda, dan beberapa kegiatan lainnya," jelas Saefuddin Zuhri.

Baca Juga:

Jelang Pemilu 2019, Keluarga Tanah Jawi Ikapakarti Kaltim Tolak Kekerasan dan Intoleransi

Halaman
123
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved