PT Berau Coal

Kodim 0902/Trd Gandeng CSR PT Berau Coal Gelar Pasar Sembako Murah, Ribuan Warga Antusias

Ada sekitar 2.500 paket sembako yang disiapkan. Bagi warga yang kurang mampu diberikan secara gratis

Kodim 0902/Trd Gandeng CSR PT Berau Coal Gelar Pasar Sembako Murah, Ribuan Warga Antusias
HO - Berau Coal
Ada sekitar 2.500 paket sembako yang disiapkan. Bagi warga yang kurang mampu diberikan secara gratis, dan sebagian lagi dijual dengan harga Rp 50.000 saja per paketnya 

TRIBUNKALTIM.CO - Kodim 0902/Trd menggelar acara pasar sembako murah di Kampung Gurimbang, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Kamis (25/7/2019) pukul 08.00 Wita.

Acara ini sendiri menggandeng Corporate Social Responsibility (CSR) PT Berau Coal.

Kepala Kampung Gurimbang, Edy Gunawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat terutama Kodim 0902/Trd yang mau turun langsung ke lapangan dan membuka pasar murah ini.

Ia mengatakan, dengan digelarnya pasar sembako murah ini ini banyak membantu masyarakat.

"TNI selama ini banyak membantu masyarakat Kampung Gurimbang, baik dari segi kemanusiaan maupun bantuan untuk pembangunan, " tuturnya.

Kodim 0902/Trd dan PT Berau Coal menggelar acara pasar sembako murah di Kampung Gurimbang, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Kamis (25/7/2019).
Kodim 0902/Trd dan PT Berau Coal menggelar acara pasar sembako murah di Kampung Gurimbang, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Kamis (25/7/2019). (HO - Berau Coal)

Edy mengatakan bahwa kondisi ekonomi saat ini memang sedang lesu, tentu dengan adanya kegiatan pasar murah ini banyak memberikan dampak positif bagi masyarakat Kampung Gurimbang dan sekitarnya.

"Banyak manfaat yang bisa didapat dari adanya pasar murah ini. Selain membantu masyarakat juga semakin mempererat tali silaturahmi antar warga," lanjutnya.

Dandim 0902/Trd Letkol Kavaleri Ilham Faisal Siregar menuturkan, kegiatan ini sendiri dalam rangka Hari Jadi Kodam VI Mulawarman ke 61 tahun.

Karena itu digelar pasar murah untuk warga Sambaliung, khususnya empat kampung, yakni Bebanir Bangun, Gurimbang, Sukan Tengah dan Tanjung Perangat.

"Ada sekitar 2.500 paket sembako yang disiapkan. Bagi warga yang kurang mampu diberikan secara gratis, dan sebagian lagi dijual dengan harga Rp 50.000 saja per paketnya, " katanya.

Halaman
12
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved