KH Maimun Zubair Wafat

Belasungkawa dari Tokoh Negeri untuk KH Maimun Zubair, Mahfud MD: Wafat di Tempat yang Dicintai

KH Maimun Zubair atau Mbah Moen wafat di Mekkah, ucapan belasungkawa datang dari berbagai tokoh, Mahfud MD, Yenny Wahid, hingga Fadli Zon

Belasungkawa dari Tokoh Negeri untuk KH Maimun Zubair, Mahfud MD: Wafat di Tempat yang Dicintai
HO via Tribunnews
KH Maimun Zubair atau Mbah Moen 

TRIBUNKALTIM.CO - Belasungkawa dari Berbagai Tokoh Negeri untuk KH Maimun Zubair, Mahfud MD: Wafat di Tempat yang Dicintai.

KH Maimun Zubair atau Mbah Moen wafat di Mekkah, ucapan belasungkawa datang dari berbagai tokoh, Mahfud MD, Yenny Wahid, hingga Fadli Zon

Kabar duka datang dari Organisasi Masyarakat Nahdlatul UIama atau NU, Kiai Miamun Zubair dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (6/8/2019).

Pemuka agama sekaligus politikus yang akrab disapa Mbah Moen tersebut menghembuskan nafas terakhirnya saat melakukan rangkaian ibadah haji.

Dilansir dari Tribun Palu, kabar ini pun dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan, Arsul Sani.

"Iya, saya mendapat kabar dari Mekkah," ujar Arsul Sani.

Ia melanjutkan, kabar itu didapat langsung dari putra Mbah Moen, yakni Taj Yasin yang juga merupakan wakil gubernur Jawa Tengah.

"Dikonfirmasi putra beliau, Gus Yasin, Wagub Jateng," lanjut Arsul Sani.

Setelah kabar ini terdengar sampai Indonesia, banyak ucapan duka cita yang datang dari para politisi dan tokoh Tanah Air.

Satu di antaranya yakni ucapan duka dari mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD yang mencuitkan kalimat duka di akun Twitter resminya, @mohmahfudmd.

Halaman
1234
Editor: Rafan Arif Dwinanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved