Prabowo Rapat ke Mega dan Jokowi, Andre Rosiade: Ada yang Kebakaran Brewok, Sindir Surya Paloh?

Politisi Gerindra Andre Rosiade menyebut rapatnya Prabowo ke Megawati dan Jokowi membuat ada pihak yang kebakaran brewok, sindir Surya Paloh?

Prabowo Rapat ke Mega dan Jokowi, Andre Rosiade: Ada yang Kebakaran Brewok, Sindir Surya Paloh?
(Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan)
Dari kiri, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP, Puan Maharani, Presiden terpilih, Joko Widodo, Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla, Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, dan Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto berbincang usai pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Marina Convention Center (MCC), Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/9/2014). Pada Rakernas Keempat PDIP ini mengusung tema Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat. 

 

TRIBUNKALTIM.CO - Prabowo Rapat ke Mega dan Jokowi, Andre Rosiade: Ada yang Kebakaran Brewok, Sindir Surya Paloh?

Politisi Gerindra Andre Rosiade menyebut rapatnya Prabowo ke Megawati dan Jokowi membuat ada pihak yang kebakaran brewok, apakah menyinggung Surya Paloh?

Diketahui, saat Megawati dan Prabowo makan siang bersama, Ketum NasDem Surya Paloh juga menggelar makan siang bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Meski demikian, Andre Rosiade tak spesifik menyebut siapa pihak yang kebakaran brewok tersebut.

Diketahui, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjalin hubungan baik dengan mantan rivalnya di Pilpres 2019, Jokowi.

Selain Jokowi, Prabowo Subianto juga menjalin keakraban dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Dilansir dari Tribun Bogor, awal keakraban mereka dimulai saat Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Setelah bertemu Jokowi, Prabowo Subianto lalu menghampiri kediaman Megawati di Teuku Umar, Jakarta pada Rabu (24/7/2019).

Yang terakhir, Prabowo Subianto bertemu langsung keduanya di satu acara besar, yakni pembukaan Kongres V PDIP di Bali, Kamis (8/8/2019).

Halaman
1234
Penulis: Rafan Arif Dwinanto
Editor: Januar Alamijaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved