Miliki Wakil Baru, Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang: Hari Ini Saya Mulai Membagi Tugas

Selepas Barkati dilantik, Jaang akan langsung berkoordinasi sekaligus membagi tugas kerja.

Miliki Wakil Baru, Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang: Hari Ini Saya Mulai Membagi Tugas
TRIBUN KALTIM / CAHYO WICAKSONO PUTRO
Walikota Samarinda Syaharie Jaang berbincang dengan istrinya Puji Setyowati, di sela pelantikan Wakil Walikota Samarinda oleh Gubernur Kaltim, di Pendopo Odah Etam, di lingkungan Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang turut menyaksikan pelantikan M Barkati sebagai Wakilnya, yang dilaksanakan pada Kamis (15/8/2019) oleh Gubernur Kaltim, di Pendopo Odah Etam, di lingkungan Kantor Gubernur Kaltim.

Selepas Barkati dilantik, Jaang akan langsung berkoordinasi sekaligus membagi tugas kerja.

Jaang mengundang Barkati untuk hadir di Rumah Jabatan Wali Kota guna membahas pembagian tugas kerja dan koordinasi penanganan persoalan yang ada di Samarinda.

Jaang mengaku lega setelah resmi memiliki Wakil.

Ia mengatakan telah menempuh perjalanan yang cukup panjang untuk mencari wakilnya dalam mengemban tugas sebagai kepala daerah.

"Alhamdulillaah hari ini kita sudah melakukan pelantikan Wakil Wali Kota, dari perjalanan yang cukup panjang," tutur Jaang, Kamis (15/8/2019).

"Saya sangat berbahagia dengan dilantiknya Pak Barkati hari ini. Semoga kami dapat bersinergi dalam menjalankan tugas sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda," lanjut Jaang.

Jaang mengatakan, selama 10 tahun perjalanannya menjabat sebagai Wali Kota, cukup banyak pengalaman yang akan disampaikannya pada Barkati.

"Saya sudah banyak pengalaman selama 10 tahun menjabat sebagai Wali Kota Samarinda. Yang paling berat dalam mengemban tugas itu ialah di bidang pengawasan," jelasnya.

Jaang menyebutkan beberapa hal di bidang pengawasan yang menjadi tugas utama Wakil Wali Kota.

Halaman
1234
Penulis: Cahyo Wicaksono Putro
Editor: Kholish Chered
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved