HUT Ke 74 Kemerdekaan RI

Ramaikan HUT Ke-74 RI, Digelar Kutai Timur Trial Game Championship 2019

Memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia, komunitas trail Sangatta menggelar Kutai Timur Trial Game Championship 2019.

Ramaikan HUT Ke-74 RI, Digelar Kutai Timur Trial Game Championship 2019
TribunKaltim.Co/Margaret Sarita
Salah satu pencinta trail sedang menjajal lintasan di Polder Sangatta 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia, komunitas trail Sangatta menggelar Kutai Timur Trial Game Championship 2019.

Ajang ini mengundang para rider dari luar Kutai Timur untuk menjajal lintasan di kawasan Polder Sangatta, di Jalan Ilham Maulana, Kecamatan Sangatta Utara.

Ketua Panitia, Rahmad Nur mengatakan, Kutai Timur Trial Game Championship 2019 digelar selama dua hari, pada 31 Agustus hingga 1 September 2019 mendatang. Dirangkaikan dengan acara reuni komunitas trai 2005-2019.

“Jadi, kegiatannya kita mulai pada 31 Agustus 2019 nanti dengan kegiatan reuni komunitas trail 2005-2019.

Salah satu pencinta trail terjatuh saat  sedang menjajal lintasan di Polder Sangatta
Salah satu pencinta trail terjatuh saat sedang menjajal lintasan di Polder Sangatta (TribunKaltim.Co/Margaret Sarita)

Bukan sekadar kumpul bersama dan tegur sapa, tapi dalam reuni ini, kami juga menggelar bakti sosial, berupa pembangunan mushola di kawasan Pantai Teluk Kaba, Kecamatan Sangatta Selatan.

Para rider yang ingin bergabung, silakan berkumpul di area polder Sangatta, pukul 8.00 pagi, untuk pergi bersama-sama,” kata Rahmad, Kamis (15/8).

Keesokan harinya, baru digelar Kutai Timur Trial Game Championship 2019 di lintasan Polder Sangatta. Ada delapan kelas yang dipertandingkan.

Bebek sampai dengan 130 cc, sport & trail sampai dengan 250 cc non SE, trail mix sampai dengan 350 cc, standard trail 150 cc (Kutim – Bontang), 40” up mix sampai dengan 350 cc (Kutim – Bontang), eksekutif sampai dengan 350 cc,

kelas trabas non SE, TNI, Polri & PNS Mix (bebek, sport & trail) Kutim –Bontang serta beregu 3 mix trail. Peserta cukup membayar Rp 300.000 per kelas, untuk biaya pendaftaran plus selembar kaos trail.

“Komunitas trail Kutai Timur sudah berdiri selama 14 tahun, mulai 2005 hingga 2019. Bersama merasakan suka dan duka, beradventure dan berenduro bersama.

Kami ingin apa yang telah terjalin selama ini terus dipererat. Tak hanya reuni, tapi trial game juga merupakan bagian dalam mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas, terutama komunitas asal luar Kutai Timur. Ada dari Bontang, Samarinda dan Kutai Kartanegara yang mau bergabung,” ujarnya.(*)

Baca Juga

40 Anggota DPRD Dilantik, Uce Prasetyo Jabat Ketua DPRD Kutim Sementara

Agenda Hari Ini, 40 Anggota DPRD Kutim Kalimantan Timur Dilantik, Seribu Undangan Disebar

Tertarik Investasi di Kutim, PT ISE Gelar Presentasi Pembangunan

Kapolres Lantik Tujuh Pejabat Baru Polres Kutim

Penulis: Margaret Sarita
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved