Film

Kabar Spider-Man Keluar dari MCU, Tom Holland Unggah Foto Bareng RDJ, Mark Ruffalo Baper

Baru-baru saja Tom Holland mengunggah foto selfie bersama Robert Downey Jr atau RDJ, Jumat (23/8/2019).

Kabar Spider-Man Keluar dari MCU, Tom Holland Unggah Foto Bareng RDJ, Mark Ruffalo Baper
Instagram/@tomholland2013
Kabar Spider-Man Keluar dari MCU, Tom Holland Unggah Foto Bareng RDJ, Mark Ruffalo Baper 

TRIBUNKALTIM.CO - Beberapa hari yang lalu, penggemar superhero Marvel dikejutkan dengan kabar Spider-Man yang keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Semenjak kabar didepaknya Spider-Man dari MCU, pemeran Peter Parker, Tom Holland pun tak luput dari sorotan.

Bagaimana nasib Tom Holland jika kisah Spider-Man tak berlanjut di MCU?

Menurut laporan Variety, Sony saat ini sedang dalam penggarapan dua film Spider-Man setelah Far From Home, di mana Tom Holland masih didapuk untuk memerankan karakter Peter Parker pada film selanjutnya.

Selain itu, Jon Watts diketahui masih akan memimpin Tom Holland dan kawan-kawan dalam proses penggarapan kedua film Spider-Man tersebut.

"Masih ada dua lagi film Spider-Man yang dimaksudkan untuk Jon Watts dan Tom Holland, meski Watts sendiri belum memiliki kesepakatan untuk film selanjutnya," terang salah seorang sumber.

Sebelumnya, perselisihan antara kedua studio film ini bermula saat Disney meminta Sony untuk ikut andil dalam pembiayaan film-film Spider-Man ke depan dengan pembagian 50-50.

"Disney meminta agar film Spider-Man di masa depan menjadi perjanjian pembiayaan bersama 50/50 antara studio, dan ada diskusi bahwa ini mungkin meluas ke film lain dalam Spider-Verse," terang seorang sumber.

Tak menyetujui tawaran tersebut, Sony malah menawarkan Disney untuk menjaga kesepakatan saat ini, di mana Marvel menerima 5 persen dari persentase pendapatan kotor box office di hari pertama rilis flim (first dollar gross).

"Sony menolak tawaran itu dan mengusulkan agar pengaturan berjalan sesuai ketentuan saat ini di mana Marvel menerima kisaran 5 persen dari first dollar gross. Namun, Disney menolak kesepakan itu," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Alfiah Noor Ramadhany
Editor: Rita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved