Breaking News

BREAKING NEWS-Hari Pertama Masuk Kerja, DPRD Didemo Dari Aliansi Masyarakat Balikpapan

Puluhan masyarakat yang tergabung Aliansi Masyarakat Balikpapan melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPRD Kota Balikpapan, Selasa (27/8/2019

BREAKING NEWS-Hari Pertama Masuk Kerja, DPRD Didemo Dari Aliansi Masyarakat Balikpapan
Tribunkaltim.Co/jino Prayudi Kartono
Suasana demo di depan Gedung DPRD kota Balikpapan, Selasa (27/8/2019). Para demonstran yang terdiri dari organisasi PMII, KAMMI dan GMNI menyerukan kepada anggota DPRD periode 2019-2024 untuk membasmi korupsi, banjir dan pemerataan pendidikan yang menjadi permasalahan di kota Balikpapan. 

TRIBUN KALTIM.CO, BALIKPAPAN -Puluhan masyarakat yang tergabung  Aliansi Masyarakat Balikpapan melakukan aksi demonstrasi di depan gedung DPRD Kota Balikpapan, Selasa (27/8/2019).

Dalam aksi kali ini, para demonstran yang tergabung dalam organisasi PMII, KAMMI dan GMNI menyerukan agar para anggota dewan yang baru dilantik ini,

segera menuntaskan beberapa masalah. Salah satu permasalahan adalah korupsi, banjir dan pemerataan pendidikan yang menjadi aspirasi para demonstran.

Demo sempat ricuh karena ada masyarakat yang tersinggung karena salah satu bagian mobilnya dirusak oleh salah satu demonstran.

Namun orang tersebut diamankan agar tidak memanaskan aksi demo yang berlangsung.

Hingga berita ini diturunkan satuan petugas keamanan dari polres Balikpapan berjaga mengamankan aksi demo. (*)

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved