Gol Striker Borneo FC Lerby Eliandry Selamatkan Pesut Etam dari Kekalahan atas PS Tira Persikabo

Gol Striker Borneo FC Lerby Eliandry Selamatkan Pesut Etam dari Kekalahan atas PS Tira-Persikabo

Gol Striker Borneo FC Lerby Eliandry Selamatkan Pesut Etam dari Kekalahan atas PS Tira Persikabo
TRIBUN KALTIM / REZA
Line Up PS Tira VS Borneo FC 

TRIBUNKALTIM.CO, BOGOR - Striker Borneo FC Lerby Eliandry menyelamatkan Borneo FC dari kekalahan atas tuan rumah Tira-Persikabo. Golnya di menit 90, Minggu (1/9/2019) mengantarkan Borneo FC bermain imbang 2-2 di Stadion Pakansari, Bogor. Sementara gol Borneo lainnya dicetak M Sihran menit 14. Sedangkan dua gol tuan rumah dicetak oleh Loris Arnaud menit 57 dan 69.

Laga berlangsung seru dan kedua tim bermain cukup terbuka. Kedua tim saling serang sejak kick off dimulai.
Sejatinya, Borneo FC sempat unggul diawal, usai M Sihran mencetak gol terlebih dahulu pada menit 14. Sihran bergerak lincah tanpa bisa dihalau dan menyambar bola tepat dibibir gawang dari Tira-Persikabo.

Sempat unggul hingga babak pertama, Tira-Persikabo mengejar ketertinggalan lewat Loris Arnaud, bahkan hingga dua gol dicetaknya. Namun masuknya Lerby menit 77 menggantikan Sultan Samma membuyarkan tuan rumah.

Gol injury time Lerby mampu berikan hasil imbang dan sukses membawa pulang 1 poin malam itu. Mendapatkan 1 poin membuat pelatih kepala Borneo FC, Mario Gomez lega, setelah sebelumnya gagal dapatkan poin di kandang Bali United. Gomez pun mengapresiasi permainan timnya malam tadi.

‘Sorry Meneer’ Pelatih Borneo FC Mario Gomez Tak Cocok Gaya Permainan Bek Asal Belanda Jan Lammers

Pelatih Borneo FC Mario Gomez Sebut Pemain Muda M Sihran adalah Pemain Berkarakter

"Saya fikir ini adalah laga yang seru. Sangat penting untuk kita. Kita dapatkan poin, karena dilaga terakhir kita kalah dan tidak dapatkan poin. Ini poin penting, karena seperti kita ketahui bersama, Tira-Persikabo itu tim kuat, mereka berada di posisi kedua. Dan saya bangga kepada pemain, bahwa mereka bertarung, bermain, dan mampu menyelesaikannya dengan skor 2-2," ungkapnya.

Dengan hasil ini sebenarnya tidak merubah kedudukan Borneo FC maupun Tira-Persikabo. Dimana Borneo FC masih tertahan di posisi 6 dengan 25 poin, dan Tira-Persikabo di posisi 2 dengan 33 poin.(*)

Stadion Segiri Samarinda Suarakan ‘Stop Rasisme’ saat Laga Borneo FC Melawan Persipura

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved