Striker Anyar Persiba Reza Saputra Optimistis Bawa Persiba Kalahkan Persewar

Striker Anyar Persiba Reza Saputra Optimistis Bawa Persiba Kalahkan Persewar

Striker Anyar Persiba Reza Saputra Optimistis Bawa Persiba Kalahkan Persewar
TRIBUN KALTIM
Grafis Reza Saputra Persiba vs Persewar 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kebuntuan lini serang Persiba Balikpapan di putaran kedua ini sedikit terjawab. Hadirnya Reza Saputra bersama Persiba Balikpapan di putaran kedua Liga 2 2019 membawa angin segar lini serang Persiba. Senin (2/9/2019) malam, menghadapi Persewar Waropen di Stadion Batakan, Balikpapan, Reza bertekad membawa kemenangan untuk Persiba di kandang sendiri.

Debutnya bersama Persiba pun langsung mencetak gol. Reza tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan skuad Beruang Madu. Apalagi menurutnya tim kebanggaan masyarakat Balikpapan itu mempunyai tekad untuk kembali ke Liga 1.

"Alhamdulillah suasananya sangat baik dan meski saya pemain baru, tetapi Alhamdulillah cepat beradaptasi dan teman-teman semua menyambut Reza dengan respon positif," katanya.

Meski Persiba saat ini berada di zona degradasi tak membuat Reza ragu untuk bergabung. Justru dengan kondisi itulah dirinya tertarik berseragam Persiba putaran kedua Liga 2 2019.

Menghadapi Persewar, Pelatih Persiba Satia Bagdja Mewaspadai Postur Tubuh Tinggi Pemain Persewar

Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja Kagumi Kualitas Ketiga Pemain Barunya

Peluang Persiba menurutnya sangat besar untuk bisa masuk delapan besar Liga 2 2019. Hal ini melihat komposisi pemain yang menurutnya sangat mumpuni untuk merebut tiket ke Liga 1 musim depan. Tentunya dengan kerja keras dan tekad yang kuat untuk meraih target tersebut.

"Justru saya bergabung disini karena bertekad untuk membawa Persiba lolos ke Liga 1. Memang kita sedang di bawah tapi peluang itu masih ada. Apalagi teman-teman ini kompak, dan selalu kerja keras," ujar mantan pemain PSIM Yogyakarta itu.

Melawan Persewar Waropen, Reza berpeluang kembali dimainkan. Pemain yang berposisi winger itu akan menjadi trio penyerang Persiba bersama Beni Oktovianto dan Ismail Haris. Dirinya pun siap kembali mengantarkan kemenangan untuk Persiba.

Persiba Balikpapan Krisis Penjaga Gawang Setelah Dwi Yudha Alami Cedera

Pelatih Persiba Balikpapan Satia Bagdja Siapkan 3 Pemain Baru Hadapi PSIM Yogyakarta

"Untuk persiapan, tentunya saya sangat siap dan pastinya memanfaatkan 3 poin apalagi main di kandang sendiri. Insya Allah saya dan teman-teman semua akan kerja keras dan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok (hari ini)," katanya.(*)

Penulis: Arif Fadilah
Editor: Reza Rasyid Umar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved