Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Samarinda Sebar Ragam Hadiah dan Paket Khusus 4G

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang ke-16 pada tanggal 4 September tahun ini, Telkomsel mengapresiasi seluruh pelanggan setianya

Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Samarinda Sebar Ragam Hadiah dan Paket Khusus 4G
HO TELKOMSEL
HARI PELANGGAN NASIONAL- Aktivitas pelatanan Grapari pada Hari Pelanggan Nasional  Ke 16 di Grapari Samarinda, Jalan M Yamin kawasan Mal Lembuswana, Kalimantan Timur, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang ke-16 pada tanggal 4 September tahun ini, Telkomsel mengapresiasi seluruh pelanggan setianya dengan menghadirkan sejumlah program penawaran spesial.

Di antaranya melalui paket  Data #Harinya4G, yakni kuota internet khusus 4G sebesar 4GB seharga Rp10. 

Selain itu, sepanjang bulan September pelanggan juga berkesempatan meraih ragam hadiah melalui penukaran Telkomsel POIN dalam program Terimakasih Pelanggan!, POINtastic Deal, Customer Day di GraPARI, September Lucky Draw, dan Scratch & Win!.

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani Rabu (4/9/2019 )mengatakan apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel.

"Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric.

Dengan semangat membangun digital telco company, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,"ujarnya.

Bentuk apresiasi Telkomsel diwujudkan melalui berbagai program khusus di Hari Pelanggan Nasional 2019.

BACA JUGA

Manajemen Telkomsel Regional Sapa Pelanggan, Berikan Banyak Program Menarik di Hari Pelanggan

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Promo Data 4 GB Hanya Rp 10.000, Begini Caranya

Halaman
12
Penulis: Nevrianto
Editor: Rita
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved