Berita Kutim Terkini

Pemuda Ini Nekat Melompat dari Jembatan dan Tewas Dibawa Arus Sungai Sejauh 500 Meter

Sempat terdengar suara minta tolong dari arah sungai dan terlihat pemuda tersebut berenang ke arah tepi kanan Jembatan di Sangatta, Kalimantan Timur.

Pemuda Ini Nekat Melompat dari Jembatan dan Tewas Dibawa Arus Sungai Sejauh 500 Meter
TRibunkaltim.Co/Margaret Sarita
Pencarian terhadap Junaidi (22), Warga Jalan Pinang Mas, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, yang nekat melompat di Jembatan Pinang, Jalan IA Muis, Kecamatan Sangatta Utara, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (11/9/2019) malam, akhirnya selesai, Kamis (12/9/2019) pagi. 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA – Pencarian terhadap Junaidi (22), Warga Jalan Pinang Mas, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, yang nekat melompat di Jembatan Pinang, Jalan IA Muis, Kecamatan Sangatta Utara, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (11/9/2019) malam, akhirnya selesai, Kamis (12/9/2019) pagi.

Pemuda yang sempat menghebohkan warga akibat aksi nekatnya itu, akhirnya ditemukan tim gabungan dari Basarnas, Kepolisian dan PMI Kutim, Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 5.00 pagi tadi.

Tubuhnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan posisi tertelungkup di tepi sungai.

Sekitar 500 meter dari lokasi ia melompat di arah hilir sungai.

“Almarhum ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Tim pencarian langsung membawa ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan, kemudian langsung dibawa ke rumah duka. Peristiwa ini murni bunuh diri,” ungkap Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan.

Seperti diketahui, aksi nekat pemuda yang belakangan diketahui bernama Junaidi ini diketahui dua orang pemuda yang sedang melintas di Jalan IA Muis, dekat jembatan, Kabupaten Kutai Timur. Aslan dan Akbar.

Aslan, sedang berjalan di jembatan, melihat seorang pemuda yang berjalan kaki sambil menangis dari arah patung singa menuju jembatan.

Di tangan pemuda itu ada kabel power bank. Setelah berjalan bersisihan.

"Aslan sempat menengok ke belakang. Saat itulah ia melihat almarhum menaiki pagar jembatan,” ungkap Teddy.

Namun, saat Aslan berbalik, pemuda yang naik ke pagar jembatan sudah tidak terlihat.

Sempat terdengar suara minta tolong dari arah sungai dan terlihat pemuda tersebut berenang ke arah tepi kanan jembatan.

Halaman
123
Penulis: Margaret Sarita
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved