Berita Samarinda Terkini

Lounge Blue Sky Diresmikan di Bandara APT Pranoto Samarinda, Demi Tingkatkan Pelayanan

Desainnya kita buat lebih memberikan privasi kepada pengunjung. Biasanya, kita menyiapkan panjang satu meter jasa untuk satu pengunjung.

Lounge Blue Sky Diresmikan di Bandara APT Pranoto Samarinda, Demi Tingkatkan Pelayanan
TribunKaltim.Co/Purnomo Susanto
CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu saat menyampaikan sambutan dihadapan Gubernur Kaltim, Isran Noor dan tamu undangan yang hadir di peresmian Premier Lounge ke-16 Blue Sky Group pada Jumat (13/9/2019), pukul 09.30 Wita, di Bandara APT Pranoto, Samarinda, Kalimantan Timur. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Premier Lounge ke-16 Blue Sky Group akhirnya diresmikan, pada Jumat (13/9/2019), 09.30 Wita di Bandara APT Pranoto, Samarinda, Kalimantan Timur

Langsung hadir untuk meresmikan, Gubernur Kaltim Isran Noor.

Tampak pula hadir, CEO Blue Sky Group, Linan Kurniahu, Kepala UPBU APT Pranoto, Dodi Dharma Cahyadi dan Dirut Bankaltimtara, Zainuddin Fanani.

Video Pilihan:

“Banyak pembaharuan yang kita lakukan, untuk terus meningkatkan pelayanan kami kepada para penumpang yang mau berangkat maupun datang.

Terutama dari desain yang memanjakan mata pengunjung,” ujar Linan saat menyampaikan sambutan di hadapan seluruh tamu undangan yang hadir di acara peresmian Lounge Blue Sky.

“Desainnya kita buat lebih memberikan privasi kepada pengunjung. Biasanya, kita menyiapkan panjang satu meter jasa untuk satu pengunjung.

Sekarang kita siapkan 4-6 meter untuk memberikan keleluasaan kepada pengunjung.

"Kita juga memberikan kenyaman kepada pengunjung dengan menyiapkan shower dan perlengkapannya standart hotel,” lanjutnya.

Kapasitas yang sangat baik pada seluruh bandara saat ini, dibeberkan Linan, menjadikan bandara saat ini menjadi sangat nyaman bagi para calon penumpang dan pengunjung.

Halaman
123
Penulis: Purnomo Susanto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved